News

Daebak! Jungkook BTS Donasi Rp11 Miliar

0
Jungkook BTS
Jungkook BTS

STARJOGJA.COM,  Anggota dari grup idola BTS Jungkook terungkap telah mendonasikan dana sebesar 1 miliar won setara Rp11,2 miliar untuk penanganan pasien anak-anak di rumah sakit.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Rumah Sakit Anak Universitas Seoul yang juga menjelaskan bagaimana Rumah Sakit mengalokasikan dana donasi tersebut.

Dalam laporan Soompi, donasi yang diberikan Jungkook pada Jumat (14/4/2023) itu akan digunakan untuk menutupi biaya perawatan anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah.

Beberapa penanganan yang dilakukan di antaranya menangani penyakit kanker, leukimia, hingga penyakit langka yang sulit untuk disembuhkan.

Selain itu, Rumah Sakit Anak Universitas Seoul juga akan menggunakan sebagian dananya untuk membantu pengembangan pusat perawatan komprehensif.

Karena selain memberikan perawatan penyakit pada anak-anak, Rumah Sakit tersebut juga menghadirkan pusat perawatan komprehensif yang berfokus memberi dukungan psikologis bagi keluarga-keluarga dari pasien berusia muda.

“Dengan harapan setidaknya menjadi bantuan kecil untuk anak-anak yang menderita, saya akan mendukung anak-anak untuk tersenyum dalam kesehatan yang baik,” ujar Jungkook.

Sumber : Antara

Baca juga :  Kenalkan Institut Teknologi PLN & Edukasi Ketenagalistrikan, Program PLN Goes To School Gaungkan Semangat Transformasi PLN pada Generasi Muda

 

J Hope BTS Memulai Wajib Militer

Previous article

Ancaman Covid Arcturus, Ini Tips Cegah Penularannya Saat Lebaran

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News