News

J Hope BTS Memulai Wajib Militer

0
J Hope BTS Memulai Wajib Militer
K-Foto diambil dari platform Weverse milik Hybe menunjukkan J-Hope BTS tampil dengan potongan rambut cepak sambil memberi hormat. (Yonhap)

STARJOGJA.COM, J-Hope dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) mulai memasuki wajib militer (wamil) pada Selasa (18/4/2023) waktu setempat. Ini menandai anggota BTS kedua yang menjalani wamil setelah Jin.

Sebagaimana laporan Yonhap, sumber dari industri musik menyebutkan bahwa J-Hope akan memulai pelatihan dasar selama lima minggu. Ia berada di kamp pelatihan angkatan darat di Provinsi Gangwon, Korea Selatan.

Namun agensi BigHit Music hingga kini belum mengungkapkan detail tanggal dan lokasi pendaftaran wamil J-Hope.

Pada Senin (17/4/2023) malam, bintang K-pop itu muncul di platform komunitas penggemar K-pop Weverse Hybe. Ia membagikan pesan dan foto dengan penampilan rambut cepak sambil memberi hormat.

“Aku mencintai kalian semua. ARMY, aku akan kembali dengan selamat,” tulis J-Hope menyapa para penggemarnya.

Sebelumnya pada awal bulan ini, agensi juga telah mengunggah berita di platform Weverse. Mereka menyebutkan bahwa J-Hope akan bergabung sebagai tentara aktif di angkatan darat tetapi tidak akan ada acara untuk para penggemar pada hari bintang itu masuk wamil.

Sumber : Antara

Baca juga :  Kenalkan Institut Teknologi PLN & Edukasi Ketenagalistrikan, Program PLN Goes To School Gaungkan Semangat Transformasi PLN pada Generasi Muda

 

DPRD Sleman Rancang Perda Inisiatif Percepat Pengentasan Kemiskinan

Previous article

Daebak! Jungkook BTS Donasi Rp11 Miliar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News