Lifestyle

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2023 kembali Digelar  

0
rs korsel
Perkantoran dan properti komersial di Gangnam, Seoul, Korea Selatan./Bloomberg/Bloomberg - Seong Joon Cho
STARJOGJA.COM, Info  –  Acara tahunan PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-9 di tahun 2023, dipersembahkan oleh Kohler, mengajak para pengembang properti dan praktisi desain untuk mengirimkan daftar entri dan berkesempatan memenangkan penghargaan yang menyoroti keunggulan sebagai Gold Standard dalam real estat.
Pendaftaran diterima secara online hingga 7 Juli 2023. Program penghargaan bergengsi ini bertujuan untuk mencari real estat terbaik di Indonesia seiring dengan kondisi pasar properti yang menunjukkan tren positif setelah pelonggaran pembatasan akibat pandemi.
Menurut data Indonesia Property Market Report Q1 2023 yang dirilis oleh Rumah.com, sebagai mitra portal resmi, pencarian properti residensial dengan harga di atas Rp 1 miliar terus meningkat yang menandakan bahwa daya beli konsumen masih terjaga.
Jules Kay, General Manager of PropertyGuru Asia Property Awards dan events, mengatakan, “Kami sangat antusias dapat sekali lagi mencari perusahaan dan pengembangan real estate terbaik di Indonesia, sebagai landasan dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards. Kami telah melihat pasar properti di Indonesia sangat beragam selama delapan tahun kami mengadakan perayaan gala di sini. Kami bangga telah mengakui berbagai pencapaian dari sektor real estat Indonesia, yang mencakup beberapa gedung tertinggi di kawasan ini serta perkembangan industri dan pusat logistik yang patut dipuji. Kami tidak sabar untuk melihat apa yang akan diciptakan Indonesia selanjutnya.”
Vivin Harsanto, chairperson dari PropertyGuru Indonesia Property Awards, senior director and head of advisory JLL Indonesia, mengatakan,  “Pasar properti Indonesia tetap tangguh, dan pencabutan pembatasan sosial semakin memicu peningkatan aktivitas pasar. Hal ini didorong oleh permintaan positif untuk rumah tapak dari para end user dan antusias yang sehat untuk gudang modern dari para logistik pihak ketiga dan FMCG. Industri real estat juga mendapat manfaat dari perluasan jaringan jalan tol dan proyek infrastruktur transportasi. Dengan latar belakang positif ini, kami sangat bersemangat untuk   membuka PropertyGuru Indonesia Property Awards edisi ke-9 di tahun ini kepada para pesaing yang layak di seluruh nusantara. Kami melihat para pencari properti di Indonesia menjadi lebih berpengetahuan luas dalam memilih produk, serta proyek-proyek dari pengembang terkemuka dan peraih penghargaan akan cenderung masuk dalam daftar pilihan mereka.”
Acara eksklusif Gala Dinner dan upacara penghargaan dari PropertyGuru Indonesia Property Awards 2023 akan diadakan di di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, sebagai tempat resmi penghargaan pada Jumat, 15 September.
Bayu

MTI Soroti Jalan Rusak di Lampung dan Return Fee

Previous article

Mom Shaming, Seberapa Sering Para Ibu mengalaminya?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle