Lifestyle

“9row with THE 1O1” Cara THE 101 Yogyakarta Tugu Rayakan Ulang Tahun

0
the 101 tugu yogya
the 101 tugu yogya (gema)
STARJOGJA.COM, Info  –  Merayakan ulang tahun yang ke-9 pada tanggal 5 Juni 2023, THE 1O1 Yogyakarta Tugu menghadirkan beberapa rangkaian acara yang dikemas dalam Corporate Social Responsibility (CSR) Truly Care dan 1O1ARTperience. Tema yang dipilih kali ini adalah “9row with THE 1O1”. Diambil dari kata grow yang berarti tumbuh dengan perwujudan huruf g pada bentuk angka 9 sesuai dengan usia 9 tahun, tema ini memaknai bahwa THE 1O1 Yogyakarta Tugu telah tumbuh dan berkembang bersama baik dalam hal bisnis maupun sosial dengan stakeholder yang terlibat selama ini.

Dimulai dengan acara syukuran yang tepat diadakan pada tanggal 5 Juni bersama dengan seluruh staf dengan doa bersama dan potong tumpeng yang dipimpin oleh General Manager THE 1O1 Yogyakarta Tugu, Ibu Wahyu Wikan Trispratiwi, rangkaian acara akan terus berlanjut hingga tanggal 25 Juni mendatang.

1O1ARTperience Berkolaborasi dengan kolektif seniman Yogyakarta, Artivities Hub, THE 1O1 Yogyakarta Tugu menghadirkan art exhibition dengan tema “Fragmentasi 9 Mata” yang berlangsung mulai dari 9 Juni 2023 hingga 9 Juli 2023. Sesuai dengan tema “9row with THE 1O1”,
pameran ini memaknai tumbuh kembang perjalanan kreatif 9 seniman yang terlibat di dalamnya, yaitu Agung Manggis, Anjani Citra, Budiyonaf, Edo pop, Dodi Irwandi, Kadek Marta Dwipayana, Mulato Suprayogi, Sri Pramono dan Suryo Wae. Menampilkan 18 karya yang terpajang dengan apik di area Lobby, Kalasan Restaurant, dan prefunction area lantai 1, pameran ini tentunya bisa dinikmati secara gratis oleh masyarakat umum.
“Secara keseluruhan tematik para seniman yang terlibat dalam pemeran ini
menghadirkan karya-karya yang mengungkapkan berbagai persoalan yang
berhubungan dengan lingkungan dan alam di sekitar mereka sehari- hari,” ungkap Edo pop selaku kurator.
Tidak hanya dengan Artivities Hub, THE 1O1 Yogyakarta Tugu juga menggandeng seniman street art Sicovecas dalam kegiatan 1O1ARTperience yang diadakan pada tanggal 11 Juni 2023. Melibatkan kelompok warga Merti Code, THE 1O1 Yogyakarta Tugu dan Sicovecas akan mempercantik area Kali Code seputar Kerkweg atau yang dikenal Jembatan Kewek dengan suguhan seni mural yang akan menambah keindahan area tersebut sebagai daya tarik wisata.

CSR Truly Care

Sebagai bentuk syukur atas bertambahnya usia, THE 1O1 Yogyakarta Tugu juga mengadakan rangkaian CSR Truly Care yang bekerjasama dengan masyarakat sekitar THE 1O1 Yogyakarta Tugu, khususnya warga Penumping. Didukung oleh Rumah Sakit Ludira Husada, THE 1O1 Yogyakarta Tugu mengadakan cek kesehatan gratis bagi balita dan lansia warga RW 03 Penumping yang diramaikan juga dengan senam sehat.
Selain itu THE 1O1 Yogyakarta juga memberikan cat untuk Paguyuban Becak sejumlah 20 anggota di area hotel sebagai wujud peduli THE 1O1 Yogyakarta Tugu untuk sesama pegiat pariwisata.
“Truly Care ini merupakan agenda rutin THE 1O1 Yogyakarta Tugu
sebagai bentuk kepedulian kami dengan lingkungan dan masyarakat, khususnya bagi warga di sekitar THE 1O1 Yogyakarta Tugu. Harapannya tentu agar keberadaan THE 1O1 Yogyakarta Tugu ini bisa terus memberikan manfaat yang baik sebagai industri pariwisata yang berkelanjutan,” ungkap Ibu Wahyu Wikan Trispratiwi selaku General Manager THE 1O1 Yogyakarta Tugu.
Sebagai penutup rangkaian acara “9row with THE 1O1”, THE 1O1 Yogyakarta Tugu juga mengadakan family gathering bagi seluruh staf yang akan dibagi menjadi 2 batch pada tanggal 18 Juni dan 25 Juni.
“Bertumbuh bagi THE 1O1 Yogyakarta Tugu tentu harapannya tidak hanya kami di dalamnya yang merasakan, melalui berbagai rangkaian acara yang kami siapkan untuk bisa dinikmati oleh seluruh karyawan maupun
masyarakat umum semoga kami bisa terus memberikan semangat untuk terus
berkembang bersama ke arah yang lebih baik,” Tutur Greta Indri Hapsari, Marketing Communications Manager THE 1O1 Yogyakarta Tugu.

Bayu

Musim Kemarau, BPBD Bantul Siapkan Ini

Previous article

Ini Dampak Media Sosial Bagi Anak dan Remaja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle