News

 Sleman Apresiasi Prestasi Atlet SEA Games dari Sleman

0
sea games sleman
sea games 2023 (ist0
STARJOGJA.COM, Info  – Enam atlet asal kabupaten Sleman mendapatkan apresiasi dari Pemkab Sleman, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sleman dan BUMD Sleman dari SEA Games 2023 Kamboja.

Apresiasi diserahkan langsung oleh Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo di Sleman, Jumat.

Keenam atlet asal Sleman yang menerima apresiasi tersebut adalah Lisa Ayu yang memperoleh medali emas dan perak di cabang olahraga bulu tangkis, Mutiara Pasha dari atletik, Aiman Cahyadi dengan prestasi medali perak balap sepeda.


Kemudian Jabran Bagus dari cabang olahraga e-sport, Gebby Adi Wibawa dengan prestasi medali perunggu biliar, dan Rahmayuna Fadillah dengan prestasi medali perak obstacle race.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menyampaikan terima kasih kepada para atlet asal Sleman yang telah berjuang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Kustini menilai, olahraga tidak hanya urusan menang dan kalah, namun dengan keikutsertaan para atlet Sleman yang mewakili Indonesia merupakan prestasi tersendiri.

“Saya sangat yakin bahwa seluruh atlet SEA Games 2023 dari Kabupaten Sleman sudah memberikan upaya yang maksimal untuk memperoleh hasil dan prestasi terbaik,” katanya.

Menurut dia, apresiasi yang diberikan Pemkab Sleman merupakan bentuk dukungan dan motivasi bagi para atlet untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi di masa yang akan datang.

“Apresiasi ini menunjukkan kepedulian Pemkab Sleman dalam menghargai prestasi yang diraih atlet. Saya harapkan nantinya dengan apresiasi ini, para atlet akan semakin termotivasi untuk terus berprestasi mengharumkan nama Kabupaten Sleman dan nama Indonesia di tingkat internasional,” katanya.

Kustini juga menyebut keberhasilan para atlet tidak terlepas dari peran pelatih dan pembina dalam hal ini KONI Sleman yang terus memberikan pembinaan dan pendampingan kepada para atlet Sleman.

Ketua KONI Sleman Joko Hastaryo mengatakan prestasi olahraga Indonesia di kancah ASEAN sudah mulai naik peringkat. Saat ini Indonesia berada di peringkat ketiga ASEAN.

“Dalam peningkatan prestasi tersebut, atlet Sleman dinilai memiliki kontribusi,” katanya.

Bayu

Body Dysmorphic Disorder, Gangguan Mental yang Dialami Megan Fox 

Previous article

Musim Kemarau, BPBD Bantul Siapkan Ini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News