Lifestyle

Ramada By Wyndham Yogyakarta Hotel Gelar Donor Darah

0
Ramada By Wyndham Yogyakarta Hotel

STARJOGJA.COM, Info – Setetes darah kita sangat berarti untuk sesama menjadi tema dari aksi sosial donor darah dari Ramada By Wyndham Yogyakarta Hotel. Wisnu Handoko GM Ramada By Wyndham Yogyakarta Hotel mengatakan donor darah bersama PMI Kabupaten Sleman ini akan menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya.

“Ramada sedang membuat program CSR menjadi kegiatan rutin nantinya  1-4 kali dalam setahun nantinya,” katanya kepada STAR FM.

Wisnu mengatakan donor darah ini juga sering ia lakukan di beberapa hotel sebelumnya. Ia berharap kegiatan sosial seperti ini juga dapat berjalan rutin di Ramada Hotel.

“Program tetes darah dengan PMI dari dulu selalu kami lakukan di hotel sebelumnya. Dimanapun berada. dengan harapan masyarakat ikut partisipasi baik tamu karyawan maupun masyarakat sekitar,” katanya.

Wisnu mengatakan saat ini  Ramada By Wyndham Yogyakarta Hotel sudah soft launching. Namun beberapa fasilitas masih belum sempurna pengerjaan, namun beberapa waktu kedepan segera selesai.
“Saat ini hotel ramada sudah buka dan kurang lebih 98-100 kamar dari 167 yang kami akan sediakan. Restoran dan bar meeting room dan kolam renang. ballroom nantinya 6 bulan kedepan sudah buka,” katanya.
Bayu

Yuk Cek, Ini Makanan Yang Bikin Makin Lapar

Previous article

Jadwal Pemadaman Listrik PLN DIY, Rabu, 14 Juni 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle