galeryNewsPromo

Selis Perkenalkan Motor Listrik up to 230 km

0
SELIS E-Max Long Range
SELIS E-Max Long Range

STARJOGJA.COM, , TEKNO –

SELIS memperkenalkan motor listrik E-Max Long Range (LR) di Jakarta Fair Kemayoran 2023 atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023, JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Selis E-Max LR ini merupakan tipe terbaru dari jajaran SELIS E-Max.

Kendaraan listrik ini adalah solusi bagi pengguna motor harian berjarak tempuh jauh. Dengan kapasitas baterai yang lebih besar, motor listrik Selis E-Max LR dapat menempuh jarak sampai dengan 230 km dalam sekali pengisian daya. Jika dikalkulasikan pengguna menempuh jarak 150 km per hari, maka akan menghemat Rp1.400.000 per bulan dari bensin dan perawatan.

Kabar baiknya, dengan rutinitas serta kewajiban jarak tempuh yang jauh, konsumen tidak perlu pusing membayar cicilan karena uang bensin dan perawatan tersebut kini bisa dialihkan untuk membayar cicilan motor. SELIS juga bekerjasama dengan perusahaan leasing yaitu AEON Fast dan WOM yang menghadirkan DP minimal mulai dari 0%.

“E-Max Long Range ini merupakan hasil kerja sama Selis dengan PT Sentramitra Dayautama. Dengan jarak tempuh yang semakin jauh ini, masyarakat bisa dengan tenang membawa motor listrik bepergian hanya dalam sekali charge. Hal ini tentunya menjawab keraguan masyarakat akan motor listrik yang hanya bisa menempuh jarak dekat. Selis E-Max LR ini juga menjadi tambahan pada lini kendaraan listrik Selis. Dengan demikian, masyarakat bisa memilih kendaraan listrik sesuai kebutuhan jarak tempuh, seperti 40 km, 60 km, 120 km, dan 230 km,” jelas Wilson Teoh, Direktur Operasional PT Juara Bike yang memproduksi dan memasarkan Selis.

“Selis E-Max Long Range menggunakan baterai lithium (LiFePO4) dengan kapasitas 60V 70Ah. Baterai ini memiliki bobot 26 kg dan non-removable. Teknologi baterai ini dikembangkan oleh PT Sentramitra Dayautama. Dengan keunggulan memiliki performa yang handal bergaransi 3 tahun, keamanan yang tinggi karena jauh dari resiko overheat, serta memiliki kepadatan energi yang baik sehingga kapasitas yang sedemikian besar dapat disematkan ke dalam kompartmen yang ada dan menghasilkan jarak tempuh yang jauh lebih panjang,” jelas Tjandra Widjaya, Direktur PT Sentramitra Dayautama.

Varian warna

Hadir dengan varian warna hitam, merah, dan putih, SELIS E-Max memiliki dinamo 1.200 W serta model yang bergaya retro klasik namun terlihat tetap modern dengan desain lampu LED. Fitur lain diantaranya adalah 3 speed shifter, 2 way start, dan anti-theft alarm.

SELIS E-Max Long Range adalah motor yang tepat bagi pengguna harian berjarak jauh. Konsumen bisa berkendara sampai larut malam tanpa cemas kehabisan baterai. Anda juga akan menikmati penghematan yang sangat besar, dan tidak perlu lagi mengantri lama di pom bensin.

Baca juga : Produsen Selis Gandeng Sentramitra, Siap Kembangkan Baterai Motor Listrik di RI

 

 

 

 

Peran Ayah yang Tidak Kalah Penting dari Peran Ibu

Previous article

Jadwal Pemadaman Listrik PLN DIY, Jumat, 16 Juni 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in galery