Lifestyle

Entertainment di Chadis Rooftop Pool & Bar Hotel Swissbel-boutique Yogyakarta

0
Swiss-belboutique
(Swiss-belboutique)

STARJOGJA.COM, Info – Chadis Rooftop Pool & Bar yang berlokasi di lantai 10 hotel Swiss-belboutique Yogyakarta punya program reguler menarik bagi kalangan pecinta music di Yogyakarta bervariasi dari senin sampai minggu, yang akan diiringi oleh electone maupun live band performance.

Setiap hari Senin ada diskon 10% F&B bagi mahasiswa, kemudian untuk para profesional muda, tunjukan business card atau kartu ID perusahaan Anda, maka anda akan otomatis mendapatkan potongan harga 10% untuk konsumsi makanan dan minuman di hari Selasa .

Khusus di hari Minggu special potongan harga  10% untuk umum di jam 12.00 – 17.00 WIB,

Khusus di hari Jumat dan Sabtu Live Band Performance akan menyuguhkan lagu lagu yang sedang populer untuk Anda mulai pukul 19.30 – 21.30 dan dilanjutkan dengan penampilan dari Home DJ yang akan memainkan music energic membuat akhir pekan Anda semakin ceria.

Bagi Anda pemegang SBEC member special diskon 20%  berlaku disemua outlet Hotel Swissbel-boutique Yogyakarta  (tidak berlaku untuk pembelian alkohol )

Di bulan Juni 2023 juga ada beberapa acara diantaranya pada 17 Juni 2023 Giveaway contest melalui Instagram Hotel Swissbel-boutique Yogyakarta . Acara ini terbuka untuk umum dan semua kalangan dapat mengikutinya, silahkan menjawab quiz yang dilontarkan dan dapatkan hadiahnya. Masih di bulan yang sama pada 25 Juni 2023 acara lokakarya “How to Make Video Reels”, yang diselenggarakan oleh komunitas Kompakers & Lafkopisyop meliputi diskusi tentang seluk beluk pembuatan reel hingga praktek langsung bareng pengambilan Reels.

“Agenda 3 bulan ini sengaja kita siapkan guna meramaikan kegiatan dan acara di Chadis Rooftop Bar. Jenis kegiatannya beragam, lebih kepada gaya hidup, kuliner hingga entertainment,” ungkap Ibu Yuniar Hidayat selaku Director Of Sales & Marketing.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai promosi dan kerjasama bisnis, Anda dapat mengikuti akun Instagram kami @swissbelboutiquejogjakarta.

 

 

Baca juga : HUT ke- 9 : Terimakasih Para Mitra Star Jogja

Bayu

Bawaslu Bantul Siapkan Strategi Pengawasan dalam Persiapan Pemilu 2024

Previous article

Stok Darah PMI DIY, Rabu 21 Juni 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle