Lifestyle

Bening’s Clinic Yogyakarta, Solusi Perawatan dari Semua Permasalahan Kulit

0
Bening’s Clinic
Bening’s Clinic (winda)

STARJOGJA.COM, Info – Bening’s Clinic sudah ada 7 tahun lebih hadir bagi masyarakat dalam merawat dan menjaga kulit menjadi jawaban dari berbagai permasalahan kulit. dr Reza Ardian Mahardika Dokter Penanggung Jawab Bening’s Clinic Yogyakarta mengatakan secara umum kulit sehat dapat dilihat dari struktur dan permasalahan pada kulitnya.

“Kulit yang sehat itu adalah kulit yang bebas dari permasalahan. Trus selanjutnya, struktur kulitnya juga kenyal. Selanjutnya warna kulitnya juga merata dan bebas dari jerawat lembut bercahaya, kalo kita menyebutnya glowing ya dan terhidrasi dengan sempurna,” katanya Selasa (20/6/23).Ia juga mengatakan perawatan dari permasalahan kulit pada pasien juga tergantung dengan beragam jenis-jenis kulit yang ada seperti kulit normal, kulit berminyak, kulit kering, dan kulit kombinasi. Dr. Reza menjelaskan permasalahan kulit yang sering terjadi pada pasien Bening’s Clinic adalah jerawat dan hipermentasi yang biasa disebut flek atau melasma. Permasalahan kulit seperti ini juga dipicu oleh banyak faktor sehingga mengharuskan pasien melakukan perawatan.

“Multifaktor sebenernya, kalo kita bahas jerawat, bisa karena faktor hormonal, apalagi usia-usia pubertas ya. Faktor lingkungan juga berpengaruh, kena debu, polusi, paparan sinar matahari, air mungkin. Bisa juga karena faktor habit atau kebiasaan sehari-harinya nih, gaya hidupnya gimana atau juga faktor genetik bisa berpengaruh juga,” katanya.

Ia juga menambahkan faktor munculnya melasma selain dari paparan sinar UV, juga terjadi akibat faktor hormonal, faktor riwayat kehamilan atau KB, faktor genetik atau juga karena skincare yang tidak cocok atau tidak sesuai dengan kondisi kulit wajahnya. Salah satu perawatan kulit yang ada di Bening’s Clinic yang dihadirkan untuk mengatasi berbagai permasalah kulit adalah Laser Picofront. Dr. Reza menjelaskan bahwa perawatan non invasif ini menggunakan teknologi sinar laser terbaru sebagai treatmentnya.

“ Jadi ini (laser picofront) paling update ya, the most update laser, jadi dia istilahnya kayak semua masalah kulit bisa untuk melasma, flek untuk bekas luka, trus untuk bekas-bekas jerawat yang lama hilangnya untuk peremajaan kulit, ngecilin pori-pori menghilangkan tato juga,” jelasnya.

Penggunaan laser pastinya menimbulkan efek bagi kulit setelah melakukan
perawatan. Namun, Dr. Reza menjelaskan bahwa tidak perlu adanya kekhawatiran akan efek-efek yang ditimbulkan karena efek tersebut hanya terjadi dalam waktu yang singkat tergantung perawatan laser yang digunakan.

“Kalau laser-laser ada yang downtime-nya minimal ada emang yang downtime-nya agak lama. Jadi kalo misal laser wajahnya jadi agak merah dulu itu masih hal wajar sebenarnya. Kecuali ada salah satu laser yang downtime-nya emang agak lama, kita ada yang namanya laser CO2 Fractional ya, jadi downtimenya agak lama bisa kurang lebih seminggu dua minggu,” katanya.

Isna, Public Relations Bening’s Clinic Yogyakarta juga mengatakan bahwa perawatan kulit yang ada di Bening’s Clinic tidak hanya terdiri dari treatment laser saja namun terdapat Dermal filler, Botox, Skin Booster, Whitening Healer, DNA Salmon serta Thread Lift.

“Benings Clinic Yogyakarta saat ini sudah mencapai 47 cabang dari jambi tahun 2017, pembukaan kedua Palembang, Lampung lalu ke Jakarta lalu 2022 di Yogyakarta pada 26 mei 2022 cabang ke 17,” katanya.

Perawatan kulit juga ada baiknya dibarengi dengan penggunaan skincare dan
penerapan pola hidup yang baik. Bening’s Clinic Yogyakarta yang merupakan klinik perawatan kulit juga menghadirkan skincare sebagai perawatan lanjut yang bisa digunakan dan aman bagi semua kalangan masyarakat termasuk ibu hamil karena sudah bersertifikat BPOM dan Halal.

Bayu

Modernisasi Agrikultur Berbasis Listrik, Peternak Hemat 32%, PLN Tuai Apresiasi Wakil Bupati Klaten

Previous article

KPU Bantul Tetapkan Daftar Pemilih Tetap Pemilu 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle