Lifestyle

Habbie Sold Out Ribuan Botol di Expo Mommy N Me by IMBEX

0
botol Habbie
minyak telon Habbie Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat (habbie)

STARJOGJA.COM, Info  – Habbie, brand baby care yang berfokus pada produk Telon dan Kayu Putih aromatik asal Yogyakarta pada minggu lalu telah mengikuti expo terbesar di Indonesia. Expo yang diadakan IMBEX yakni Mommy N Me ini dilaksanakan pada tanggal 30 Juni hingga 2 Juli 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Besarnya permintaan dari konsumen menarik penyelenggara dalam memilih Habbie untuk mengikuti expo Mommy N Me by IMBEX. Hal ini diungkapkan langsung oleh Marcom Habbie, Mei Ambarita di Jakarta.

“Habbie mengikuti expo Mommy N Me ini karena mendapat undangan dari PT Red Exhibitions Indonesia (RXI) selaku penyelenggara event,” tutur Mei saat ditemui di booth Habbie.

Mei mengungkapkan bahwa banyaknya konsumen yang menanyakan Habbie di expo tersebut menjadi salah satu alasan Habbie bisa memasuki expo Mommy N Me by IMBEX.

Animo dari konsumen Habbie terbukti dengan terjualnya ribuan botol telon dan kayu putih hanya dalam waktu tiga hari expo. Adanya expo ini juga diharapkan dapat membantu para konsumen dalam mengenal produk Telon dan Kayu Putih Habbie secara lebih dekat.

Para pengunjung booth Habbie yang terletak di booth T2, Hall A dapat merasakan dan mencium berbagai varian aroma dari Habbie secara langsung. Selain itu, pengunjung juga dapat bertanya- jawab tentang produk Habbie secara langsung.

Mei mengungkapkan dengan menggelar booth di expo ini dapat mampu memberikan kesempatan pada calon konsumen untuk berkenalan dengan secara langsung dengan Habbie.

“Tentunya ini sebagai wadah dan langkah yang bagus bagi Habbie untuk bisa semakin dekat dengan customer yang ada di wilayah Jabodetabek,” tutup Mei.

Seperti diketahui  expo Mommy N Me merupakan rentetan event yang diadakan oleh IMBEX yang adalah program event mom and baby terbesar di Indonesia yang berakhir minggu lalu.

Namun, jika belum berkesempatan menghadiri expo ini Anda dapat mengikuti kembali expo IMBEX pada akhir tahun ini, Nantinya, Habbie juga akan kembali menyapa warga Jakarta dalam puncak event IMBEX di bulan Desember 2023.

Terus pantau social media Habbie di twitter, instagram, maupun tiktok @habbie_id agar tidak ketinggalan dengan update dan info-info menarik tentang Habbie.

Bayu

Jadwal Pemadaman Listrik PLN DIY, Sabtu 8 Juli 2023

Previous article

Habis Makan Masih Lapar? Yuk Kenali Brain Hunger

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle