Kota JogjaNews

PLN Hadirkan Listrik Tanpa Kedip di Badminton Asia Junior Competision Championship

0
listrik tanpa kedip

STARJOGJA.COM, JOGJA – PLN memberikan pasokan aliran listrik tanpa kedip dan kesiagaan personil untuk menyukseskan kegiatan kejuaraan bertaraf internasional “Badminton Asia Junior Championship 2023”. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 7-16 Juli 2023 di GOR Amongrogo Yogyakarta dan diikuti oleh total 22 negara.

Badminton Asia Junior Championship merupakan ajang kejuaraan atlet badminton usia muda yang digelar setiap dua tahun sekali guna mencari bibit atlet terbaik, secara grup maupun perorangan.

Manager PLN UP3 Yogyakarta, Adi Dwi Laksono, memaparkan pihaknya telah menyediakan infrastruktur supply listrik berlapis serta 75 personil Tim Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB-TM), Tim Distribusi Jaringan, Tim Pelayanan Teknik dan tim Pemeliharaan Jaringan dari mitra kerja PLN yang siap siaga di lokasi turnamen guna mengamankan kelistrikan GOR Amongrogo selama kejuaraan berlangsung.

“Dalam mempersiapkan acara, PLN telah melaksanakan pemeliharaan terpadu pada jaringan yang mensuplai ke lokasi acara, mulai dari 20 kV sampai titik lokasi acara, dengan persiapan yang matang ini harapannya acara berjalan dengan lancar sampai penutupan nanti,” jelas Adi. Ia menambahkan PLN juga mempersiapkan supply cadangan berupa Uninterruptible Power Supply (UPS), genset, dan Unit Gardu Bergerak (UGB) di venue pertandingan disamping supply aliran listrik utama.

Jeffry Tobing dari Satu Production selaku penyelenggara Badminton Asia Junior Championship 2023, menyatakan apresiasinya terhadap support kelistrikan PLN yang handal untuk penyelenggaraan Badminton Asia Junior Championship 2023. PLN Hadirkan Listrik Tanpa Kedip di Badminton Asia Junior Competision Championship

“Setelah kami mengajukan permohonan pemasangan listrik, pihak PLN UP3 Yogyakarta langsung memproses dengan cepat. Dengan kelistrikan dari PLN, kami berharap acara Badminton Asia Junior Championship ini dapat berlangsung dengan sukses dan lancar hingga penghujung acara nanti,” tambahnya.

Yuk Turunkan Kolesterol dan Hipertensi Dengan Minum Teh

Previous article

Chadis Rooftop Bar Hadirkan Brazilian Barbeque Setiap Hari Sabtu

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja