News

Chadis Rooftop Bar Hadirkan Brazilian Barbeque Setiap Hari Sabtu

0
Brazilian Barbecue Party
Brazilian Barbecue Party (siwssbellboutique)
STARJOGJA.COM, Info  – Chadis Rooftop Bar yang berlokasi di lantai 10 hotel Swiss-belboutique Yogyakarta meluncurkan program all you can eat (auce) special dengan tema Brazilian Barbecue Party. Program ini dipastikan akan membuat pecinta daging akan tertarik untuk menikmatinya, karena berbagai varian daging dengan bumbu ala Brazil akan dihidangkan secara live cooking.
Untuk varian menu diantaranya ada Coracao, Alcatra, Pineapple, Capsicum, Frango, Picanha, Pasta Corner, Cheesy Creamy Pizza, Salad Bar, Soups, Assorted Dessert, dan masih banyak lagi.

Setiap hari Sabtu malam dari jam 18:00 – 21:00 WIB program ini dibanderol Rp. 177.000 net per pax nya, tamu dapat menikmati suasana santai dan nyaman yang diiringi alunan music dari home-band dan DJ secara langsung.

“Setiap Sabtu Malam tamu akan dibawa ke Brazil melalui cita rasa lezat makanan, dekorasi, musik hingga staff berkostum brazilian . Saya yakin para tamu akan senang menikmati menu BBQ yg berbeda dengan program all you can eat yang sudah ada di tempat lain,” ujar Luxy selaku Executive Chef Hotel Swiss-Belboutique Yogyakarta yang ditemui di dapur saat mempersiapkan masakannya.

Terdapat hadiah langsung satu voucher deluxe room bagi tamu yang memesan langsung 20 pax. Disamping itu special lucky draw disediakan untuk semua pengunjung Brazilian BBQ yang diundi setiap bulan.

Tunggu apalagi? lakukan pemesanan sekarang sebelum kursi penuh. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai promosi dan kerjasama bisnis, Anda dapat mengikuti akun Instagram kami @swissbelboutiquejogjakarta atau dapat langsung menghubungi nomor telepon ke 0274 – 292 1888 dan kirim pesan WA di 0811-2836-336.

Baca juga : Entertainment di Chadis Rooftop Pool & Bar Hotel Swissbel-boutique Yogyakarta

Bayu

PLN Hadirkan Listrik Tanpa Kedip di Badminton Asia Junior Competision Championship

Previous article

Jadwal Pemadaman Listrik PLN DIY, Rabu 12 Juli 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News