Lifestyle

High 5 Cara @Hom Premiere Timoho Yogyakarta-by Horison Rayakan Anniversary

0
@Hom Premiere
@Hom Premiere (bobby v)

STARJOGJA.COM, Info – Hotel @Hom Premiere Timoho Yogyakarta-by Horison akan mengadakan Anniversary ke-5 pada 30 Agustus 2023, dengan tajuk High 5. Rangkaian acara ini dimulai 27 Agustus 2023, dari jam 10 pagi hingga 10 malam.

Sesuai tema Hip Hop yang diangkat, @Hom menggelar break dance competition, kids dance competition, grafiti battle, dan acara musik Hiphop dengan bintang tamu Jogja Hiphop Foundation. Hadiah yang didapatkan masing-masing lomba yakni, juara satu mendapatkan 3 juta rupiah, juara dua 2 juta rupiah, dan juara tiga 1 juta rupiah.

PR Manager @Hom Premiere, Bobby Agusta mengatakan, presale tiket dibuka pada 24 Juli, sedangkan tiket reguler dibuka pada awal Agustus 2023. Pre sale tiket menawarkan harga spesial dengan 2 paket, yakni festival A dan B. Festival A seharga 50 ribu rupiah, sedangkan B 80 ribu rupiah. Bedanya, Festival A bertempat di dalam ruangan, dan Festival B lebih dekat dengan artis serta bisa langsung memasuki area pool.

“Pre sale dari tanggal 24 Juli Senin besok, sampai akhir Juli, tapi dibatasi. Tidak dibatasi waktu, tetapi dibatasi jumlah tiket, hanya sekitar 100 tiket,” katanya pada Star FM.

Tema Hip Hop diangkat karena komunitasnya sudah kuat dan bertambah banyak, khususnya di Yogyakarta. @Hom pun ingin memberikan experience menonton acara musik Hip Hop baru dengan konsep pool party. Adapun penggunaan tajuk High 5 diharapkan agar @Hom semakin tinggi, dan senantiasa membangun kolaborasi dengan pihak-pihak lain untuk mencapai puncak tujuan.

@Hom Premiere Timoho Yogyakarta-by Horison terus berusaha menghadirkan kreativitas baru. Contohnya package-package F&B, seperti Jamu Latte dengan rasa gurih dan creamy. Selain itu, tersedia juga Pineapple Salad dengan sambal Bangkok disertai berbagai sayuran. F&B Banquet Sales, Bayu Widiantoro mengatakan, fasilitas yang disediakan @Hom pun cukup lengkap.

“Untuk fasilitasnya, kita ada swimming pool tentunya, ada 5 meeting room yang bisa dipartisi, kemudian ada spa, dan kamar kita ada 94, itu 89 Deluxe, yang 2 Junior Sweet, yang 3 itu Executive Pro, dan Coffee Shop dengan smoking area,” jelasnya.

Jika StarLovers berminat mengadakan Digital Meeting, @Hom menawarkan fasilitas webcam, sound system, dan LCD screen, namun akun Zoom tetap harus dibawa oleh pribadi. Waktu meeting pun bisa disesuaikan, baik half ataupun full day, dengan catatan harus booking sejak jauh-jauh hari. Star Lovers bahkan bisa request menu makanan sesuai dengan budget yang dimiliki.

@Hom Premiere Timoho menyediakan kamar untuk menginap mulai dari harga 500 ribu rupiah. Tersedia pula package wedding mulai dari 35 juta untuk 100 pax, termasuk live acara, makanan, sound system, dekorasi dan bisa memilih tempat di ballroom ataupun resto. Selain itu, package Birthday mulai dari 100 ribu dengan minimal 30 pax.

Resto @Hom menyediakan menu-menu signature seperti Nasi Goreng Horizon, Gado-gado, Sop Buntut, dan menu Asian ataupun Western. Bagi StarLovers yang ingin long staycation, @Hom akan memberikan harga spesial sesuai lamanya waktu menginap.

Informasi lebih lanjut, Star Lovers bisa DM ke instagram @homtimohojogja, ataupun menghubungi nomor 08121501827 untuk melakukan booking.

Bayu

Cari Pasien Suspek TB, FKKMK UGM Lakukan Skrining di Bantul

Previous article

Jadwal Pemadaman Listrik PLN DIY, Selasa 25 Juli 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle