EventFeaturegalery

Kolaborasi STAR FM dan Innside Yogyakarta Hadirkan Pelatihan Publik Speaking  

0
Kolaborasi STAR FM dan Innside Yogyakarta Hadirkan Pelatihan Publik Speaking  
Kolaborasi STAR FM dan Innside Yogyakarta Hadirkan Pelatihan Publik Speaking  

STARJOGJA.COM, Rangkaian acara perayaan HUT Star FM yang ke 14 tahun kembali bergulir.. Setelah pada Jumat (21/7/2023) berlangsung Pelatihan Publik Speaking di Kantor Badan Pusat Statistik Kota Yogyakarta pada Sabtu (22/7/2023) Manchester meeting room Innside Yogyakarta dipenuhi oleh puluhan peserta Pelatihan Publik Speaking. Peserta merupakan karyawan Innside Yogyakarta, pendengar Star FM dan juga masyarakat umum.

Kegiatan pada siang hingga sore tersbeut berlangsung semarak dengan duet MC penyiar Star FM, Peloggia Suparman dan Rizky Arif. Turut hadir Dwi Adistya selaku Financial Controller Innside Yogyakarta, Ketua panitia HUT 14 Star FM, Ardi Sardjono dan segenap kru Star FM.

Suasana meeting room tersebut didominasi warna hitam dan pink, sesuai tema HUT 14 Star FM.

Star FM memasuki Usia 14 tahun tepat pada tanggal 1 Agustus 2023, dan tahun ini mengangkat tema “The Gorgeous 14th StarFM 101.3FM Yogyakarta”. Gorgeous bermakna indah atau menawan yang kami representasikan dalam warna hitam yang bermakna menawan tapi tetap berani, kemudian kombinasi pink membuatnya menjadi lebih “embrace” karena ada suasana romantis didalamnya.

“Harapannya di usia 14 tahun Star FM dapat bekerja menawan dengan nilai keberanian dalam inovasi serta kreatifitas tanpa meninggalkan romantisme dalam bekerja untuk mencapai Inspiring Music, Inspiring Information and Inspiring Sound,” ungkap Ketua panitia HUT 14 Star FM, Ardi Sardjono.

Iwan Agastya, penyiar dan pengisi materi memaparkan diskripsi dari publik speaking. Tiap peserta juga berkesempatan praktek langsung materi tersebut. Hal ini dimaksimalkan oleh peserta untuk mengasah kemampuan mereka akan berbicara di depan publik, selain mengenal para penyiar Star FM yang biasanya hanya mereka dengarkan suaranya di radio maupun via streaming.

Voice Over challege

Pelatihan publik speaking merupakan satu dari rangkaian acara perayaan HUT Star FM yang ke 14 tahun. Agenda berikutnya adalah Voice Over challege, dengan kriteria lomba sebagai berikut : .

Rangkaian acara ini juga didukung oleh sejumlah sponsor : Roti Gempi, Roti Ropi, Cheers water, Innside Yogya, BPS Kota Yogjakota, Fanbo Cosmetics, Biskuitkokola, Alana Yogyakarta, Counterpain, @Hom Premiere Timoho – Yogyakarta dan Bakpia Tape Jogja.

See you StarLovers

#TheGorgeous14th #starfmJogjaUltah #starlovers #happines #ulangtahun #blackpink #birthdaystarFMjogja #instagood #instalike #radiobirthday

Baca juga : 14 Tahun StarFM, Ini Keseruan Pelatihan Publik Speaking STAR FM Bersama BPS Kota Yogyakarta

Jadwal Pemadaman Listrik PLN DIY, Senin 24 Juli 2023

Previous article

Stok Darah PMI DIY, Senin 24 Juli 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Event