Kota JogjaNews

Indonesian Custom Show 2023 Manjakan Pecinta Otomotif

0
Indonesian Custom Show
FOTO : Khalifah Gema

STARJOGJA.COM, JOGJA – Indonesian Custom Show kembali digelar di Jogja Expo Center pada 12-13 Agustus 2023 .Event ini tidak hanya melibatkan pelaku otomotif tetapi juga pelaku UMKM dan ekonomi kreatif di wilayah DIY dan sekitarnya.

Aceng, Project Director Indonesia Custom Show 2023 mengataka Mengangkat tema Pride and Nationalism, Indonesian Custom Show 2023 ini diharapkan dapat menjadi ajang mewujudkan semangat kemerdekaan dan kebanggaan bagi para penggiat dunia otomotif di Indonesia.

“Digelar bertepatan dengan Kemerdekaan RI di bulan Agustus, event ini menjadi wadah bagi dunia otomotif khususnya custom dan mengangkat nuansa kekayaan nusantara di dalamnya,” jelasnya.

Dengan tiket masuk senilai Rp 50.000 per hari, pengunjung dapat menikmati berbagai suguhan menarik mulai dari exhibition, contest hingga panggung hiburan yang menghadirkan bintang tamu diantaramua SID, Jamrud hingga Bunga Citra Lestari.

Selain menikmati berbagai keseruan acara dalam Indonesian Custom Show 2023, para pecinta otomotif juga akan semakin dimanjakan dengan kehadiran stan otomotif mulai dari bike, car hingga perlengkapan otomotif.

“Berbagai brand UMKM juga ikut meramaikan event ini mulai dari merchandise, apparel hingga kuliner diharapkan dapat menjadi trigger berkembangnya ekonomi kreatif di DIY dan sekitarnya,” terangnya.

Stan otomotif yang meramaikan Indonesian Custom Show 2023 yaitu Kalimas Harley Davidson of Solo Baru, Mini Jogja Merchant, Sekarep, Yadea Indomobil, SPD Spedometer, PIT-PITAN, The Biker Shop, Kawasaki, Kedai Motor Tua, Momi, Benelli, BMW, Vespa, Moto Guzzi, TVS, Royal Aloy, Motul, MSJ, Water Printing Indonesian.

Bagi pecinta diecast akan dimanjakan dengan berbagai pilihan stan diecast. Ada juga beberapa stan komunitas yang juga akan meramaikan Indonesian Custom Show 2023.

“Hadirnya berbagai brand dalam event marketplace Indonesian Custom Show 2023 kali ini diharapkan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif di kalangan masyarakat DIY dan sekitarnya,”harapnya.

Atasi Kenakalan Remaja, Polda DIY galakkan Program Ibu memanggil

Previous article

DEWA 19 Sukses Puaskan Puluhan Ribu Orang di GBK

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja