News

Menjelajahi Warisan Kuliner Nusantara Bersama THE 1O1 Yogyakarta Tugu

1
Kuliner Nusantara Bersama THE 1O1 Yogyakarta Tugu
Brongkos

STARJOGJA.COM,  Turut  menyemarakan kekayaan kuliner khas Indonesia,  THE 1O1 Yogyakarta Tugu kembali menghadirkan sajian spesial dalam program Wisata Gastronomi bertajuk Nuansa Nusantara. Peluncuran perdana dilakukan  serentak di seluruh unit hotel PHM Hotels se-Indonesia bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 pada tanggal 17 Agustus 2023.

Dalam Wisata Gastronomi yang  ketiga  kali  ini  THE  1O1  Yogyakarta Tugu  mengajak seluruh masyarakat untuk merasakan sajian unik khas Yogyakarta yang khusus disajikan dalam #EATIMATE Djoewara setiap hari Jumat mulai pukul 18.00 WIB – 21.00 WIB di Kalasan Restaurant & Pool Terrace.

Dengan harga IDR 158,000 nett per orang, tamu bisa menikmati santap malam all you can eat dengan sajian spesial Brongkos, Setup Jambu dan Wedang Salak. Sajian Brongkos sendiri dipilih karena Brongkos merupakan hidangan istimewa Jawa Klasik khas  Yogyakarta  yang  menjadi  kegemaran  Sultan Hamengkubuwono IX dan masuk dalam salah satu Warisan Budaya Takbenda Indonesia pada tahun 2018.

“Wisata  Gastronomi  Nuansa  Nusantara  tidak  hanya memperkenalkan  rasa  rasa  unik otentik, namun juga merupakan wujud kepedulian THE 1O1 Yogyakarta Tugu terhadap kekayaan  kuliner Indonesia, khususnya  Yogyakarta yang  tentunya patut dibanggakan agar  bisa mendunia,” ungkap Greta Indri Hapsari selaku  Marketing Communications Manager THE 1O1 Yogyakarta Tugu.

Wisata Gastronomi sendiri akan berlangsung mulai dari 17 Agustus 2023 hingga 17 Oktober 2023 mendatang. Tidak hanya makan malam dengan menu yang menggugah selera, tamu  juga bisa mendapatkan penawaran spesial Buy 5 Get 1 Free serta berkesempatan  memenangkan  voucher  menginap  di  THE  1O1 Yogyakarta Tugu  yang akan diundi setiap akhir bulan.

Mari rayakan keragaman kuliner Indonesia bersama dengan THE 1O1 Yogyakarta Tugu dan PHM Hotels dalam Wisata Gastronomi – Nuansa Nusantara. Untuk info dan reservasi bisa menghubungi 0811 2571 101 (Whatsapp).

Tentang THE 1O1 Yogyakarta Tugu

THE 1O1 Yogyakarta Tugu menjadi pelopor Smart Stylish Experience dengan sentuhan khas  Yogyakarta  yang menawarkan  pilihan menginap berkualitas, sangat cocok untuk wisatawan  yang  melakukan perjalanan bisnis dan liburan.

Terletak  di  jantung  kota Yogyakarta, kami menawarkan akses yang mudah untuk petualangan ke sebagian besar tempat wisata legendaris di Yogyakarta dengan Smart Stylish Experience.

Hotel kami sangat sesuai dengan karakter yang menyukai pengalaman dan hal-hal yang baru  untuk  setiap  momen  liburan  yang  modern,  dinamis,  bersemangat  muda,  ramah serta gaya hidup yang aktif.

Ikon baru di  jantung  kota  Yogyakarta, dengan konsep Smart Stylish Experience mengutamakan desain tujuan, keramahtamahan, pemesanan yang mudah, dan kehidupan cerdas dengan lingkungan yang bersih dan ramah.

Informasi lebih lanjut di www.the101hotels.com/yogyakartatugu

Baca juga : The Gorgeous 14th StarFM 101.3FM

Tahan Bersin Ternyata Berbahaya

Previous article

Stress? Yuk Obati Dengan Mulai Menulis Jurnal

Next article

You may also like

1 Comment

  1. dengan harga 158,000 bisa makan macam macan seperti itu worth it sih…

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News