Kab SlemanNews

Griya Persada Hotel Kaliurang Hadirkan Dialogue Club and Lounge

0
Dialogue Club and Lounge kaliurang

STARJOGJA.COM, JOGJA – Griya Persada Hotel Kaliurang resmi hadirkan pusat hiburan baru bernama Dialogue Club and Lounge. Peresmian tempat hiburan itu dimeriahkan dengan penampilan DJ Okta Soekarno.

Direktur Utama Griya Persada Kaliurang Sunarko Budiyanto S.H., M.H mengatakan, Dialogue Club & Lounge bukan hanya sebuah tempat hiburan, tetapi juga menghadirkan pengalaman yang unik dan tak terlupakan bagi setiap tamu.

“Tim kami telah bekerja keras untuk mendesain suasana yang menggabungkan kemewahan, kenyamanan, dan inovasi. Setiap elemen dalam ruang ini, dari desain interior, menu minuman hingga program hiburan, dipilih dengan teliti untuk menciptakan suasana yang unik dan dinamis,” ungkapnya.

Ia mengatakan Untuk menikmati Dialogue Club and Lounge pengunjung bisa langsung datang atau reservasi. Jam operasional buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi sampai jam 02.00 pagi. Dialogue Club and Lounge juga ada fasilitas Billiard Centre.

“Kami telah berusaha keras untuk menciptakan ruang kebebasan berekspresi dan koneksi sosial yang elegan hingga hiburan berkualitas yang kami tawarkan, semuanya dirancang dengan konsep eksklusif untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan,” ujarnya.

Lewat Pembukaan Dialogue Club and Lounge pihaknya ingin menciptakan tempat satu-satunya pusat hiburan malam di Kaliurang bagi penduduk setempat dan pengunjung, di mana mereka dapat mengekspresikan diri mereka dengan bebas, dan merasakan euforia dalam alunan musik yang menggetarkan.

“Dengan bangga kami mengumumkan bahwa Dialogue Club & Lounge telah resmi dibuka Mari bergabung bersama kami untuk merayakan malam ini dengan penuh semangat dan kegembiraan,” pungkas dia.

Jangan Hubungi Mantan Pacar, Ini Alasannya

Previous article

Dinkop UKM Sleman Fasilitasi 130 UKM Ikuti Pameran

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman