News

Koleksi Pastry Lezat Ala Gendhis Delight di Swiss-Belboutique Yogyakarta

0
Swiss-belboutique Yogyakarta

STARJOGJA.COM, Info – Swiss-belboutique Yogyakarta yang berada di Jalan Sudirman No. 69 Yogyakarta meluncurkan koleksi berbagai promo pastry yang bakalan menggugah selera pecinta roti pastinya.

Berbagai koleksi pastry pilihan nan lezat bisa didapatkan di Gendhis Lounge yang berada di lantai lobby.

Varian yang ditawarkan sangatlah beragam diantaranya  floss roll, cheesy beef bacon, choco hazelnut, choco cheese and banana, croissant choco hazelnut, abon roll, chocolate bread, hazelnut croissant dan masih banyak lagi pilihan lain yang hanya dijual mulai dari harga Rp. 15.000 hingga Rp. 27.000 net. Saat ini, terdapat paket promo untuk pembelian aneka pastry “Gendhis Delight”  yakni dengan memilih 3 pastry dari jenis diatas maka tamu dapat membelinya hanya dengan harga Rp. 49.900 net saja, paket ini berlaku setiap hari dan bisa dine-in maupun takeaway.

Selain itu, ada juga promo “Croissant Sandwich”  yaitu sebuah sajian spesial di bulan Kemerdekaan ini dari pastry Chef yang dibanderol hanya Rp. 17.000 net maka tamu dapat menikmati 2 buah croissant yang diisi olahan Tuna yang dicampur mayonaise, tabasco, tomat, paprika, garlic dengan citarasa yang lezat. Promo ini juga bisa dinikmati dine-in maupun takeaway juga.

“Promo dan paket pastry ini sengaja kita luncurkan sekarang guna memanjakan pecinta pastry di Jogja yang selama ini mereka bertanya-tanya ada promo roti apa di hotel. Koleksi pastry kami selalu menjadi pilihan dan terlaris dipesan oleh tamu yang inhouse maupun tamu-tamu relasi hotel. Saya sendiri yang memantau semua produksi di dapur jadi bisa saya pastikan tamu mendapatkan sajian yang lezat”, ujar Chef Luxyana selaku Executive Chef saat ditemui di sela-sela kesibukannya mempersiapkan makan siang di Swiss-Cafe Restaurant.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai promosi dan kerjasama bisnis, ikuti akun Instagram @swissbelboutiquejogjakarta.ars
atau dapat langsung menghubungi nomor telepon ke 0274 – 292 1888 dan kirim pesan WA di 0811-2836-336.

Bayu

Pria Malas Menjawab Pesan, Ini Cara Mengatasinya

Previous article

Polusi Picu Serangan Jantung, Ini Makanan yang Wajib Dikonsumsi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News