Lifestyle

Cara Mengatasi Teman Toxic

0
Cara Mengatasi Teman Toxic

STARJOGJA.COM, Sebuah penelitian pada 2017 yang diterbitkan dalam jurnal Personal Relationships menunjukkan bahwa jika menyangkut kebahagiaan dan kesehatan orang lanjut usia, persahabatan mungkin lebih penting daripada hubungan dengan anggota keluarga.

Namun, untuk menjadi sehat dan bahagia, Anda perlu dikelilingi oleh teman-teman yang tulus dan bukan mereka yang berpura-pura peduli pada Anda. Anda mungkin tidak mengetahuinya, tetapi ada tanda-tanda mengenali teman palsu.

Lalu, setelah mengetahui tanda-tandanya dan menemukan teman palsu tersebut, Anda perlu mencari cara untuk mengatasi teman toxic tersebut.

Evaluasi hubungan tersebut

Renungkan dampak perilaku mereka terhadap kesejahteraan Anda. Pikirkan apakah persahabatan itu layak untuk dilanjutkan atau tidak.

Baca juga : The Gorgeous 14th StarFM 101.3FM

 

Tetapkan batasan

Tetapkan batasan sehingga dapat melindungi diri dari pengaruh dan tuntutan negatif mereka. Anda bisa menetapkan batasan dengan cara mengurangi waktu bertemu dengan mereka

Berkomunikasi

Jika merasa nyaman, lakukan percakapan jujur dengan mereka mengenai kekhawatiran dan perasaan Anda pada mereka.

Utamakan persahabatan sejati Lingkaran pertemanan Anda tidak boleh penuh dengan orang-orang palsu. Jadi, fokuslah untuk membina hubungan dengan orang-orang yang benar-benar peduli pada Anda.

Sumber :  Bisnis.com

Baca juga : 14 Tahun Star FM : Terimakasih Para Mitra

Stok Darah PMI DIY, Rabu 30 Agustus 2023

Previous article

Overthinking Dengan Cara Pria Mengirim Chat? Ini Lho Arti Pesannya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle