Lifestyle

Overthinking Dengan Cara Pria Mengirim Chat? Ini Lho Arti Pesannya

0
Arti Pria Mengirim Chat

STARJOGJA.COM, Meskipun pengenalan dan pendekatan dengan seseorang lebih efektif dilakukan secara langsung, namun berkirim pesan chat bisa juga menjadi alternatif perkenalan dengan seseorang. Selain itu, berkirim pesan juga sedikit banyak bisa membuat kita mengenali orang tersebut dari caranya mengetik dan mengirim pesan.

Buat perempuan, Anda juga bisa mengenali karakter dan kesungguhan seorang pria dari caranya mengirim pesan chat pada Anda.

Berikut beberapa karakter pria yang bisa dikenali dari caranya berkirim pesan.

Jika dia cerewet lewat SMS dan ingin mengobrol, artinya dia senang diajak bicara

Sekalipun dia lebih memilih percakapan lewat pesan daripada tatap muka langsung, jika dia berusaha mengirimi Anda lebih dari satu kata jawaban dan benar-benar mengadakan obrolan lengkap melalui SMS, bisa dipastikan dia senang diajak bicara dengan Anda

Kirim pesan formal, dia cenderung terorganisir dalam kehidupan.

Pria semacam ini biasanya hidupnya terorganisir, atau mungkin mereka sedikit mengontrol. Pria yang tidak santai dan lengah saat berkirim pesan sering kali juga seperti itu. Mereka mungkin lebih ramah secara pribadi, tetapi sedikit lebih pendiam dibandingkan pria yang tidak terlalu fokus pada tanda baca dan penggunaan huruf besar yang tepat.

Jika Anda tidak dapat memahami separuh teksnya, Anda mungkin juga tidak memahami perilakunya.

Setiap orang pernah bertemu dengan pengirim pesan yang sering kali mengirimkan pesan yang tidak koheren, dan mereka juga cenderung membuat beberapa pilihan yang meragukan atau terganggu sepanjang sisa hidup mereka. Jangan kaget jika dia hampir tidak bisa merangkai kalimat melalui teks dan kemudian mengoceh tentang apa pun saat Anda berkumpul di kehidupan nyata.

Jika dia hanya mengirimimu pesan saat larut malam, dia hanya ingin bersenang-senang

Hal ini telah diucapkan jutaan kali, tetapi pria mana pun yang mengirim pesan saat malam hanya ingin mengajak Anda bersenang-senang. Kecuali jika dia bekerja pada shift malam.

Jika dia menggunakan banyak GIF atau emoji, dia mungkin sulit mengekspresikan pikirannnya

Pria yang menggunakan GIF atau emoji sepanjang percakapan, mungkin mengalami kesulitan dalam mengekspresikan emosinya. Baca Juga Ini Rahasia Penting Saat Berkencan dengan Pria dan Perempuan Scorpio Tapi dia mencoba, dengan cara yang terasa lebih aman baginya.

Jika dia lama merespon, Anda bukan prioritasnya

Bukan berarti dia tidak menyukai Anda, hanya saja prioritas utamanya adalah hal lain. Kebanyakan orang selalu membawa ponselnya, jadi dia mungkin melihat pesan Anda. Dia hanya tidak merasa terinspirasi untuk membalasnya dan menganggap Anda tidak penting.

Jika dia terlalu banyak mengirim pesan, dia mungkin merasa sedikit cemas.

Jika seorang pria terlalu sering mengirimi Anda pesan pada awalnya, dia mungkin merasa khawatir Anda tidak tertarik dengannya sehingga dia memastikan percakapan terus berjalan. Baca Juga Simak 8 Kebiasaan Kencan ala Korea Selatan yang Menarik Untuk Diketahui

Mengirim pesan di pagi hari pasti menyukai Anda

Dia tidak akan mengobrol dengan Anda sepanjang hari jika dia tidak tergila-gila pada Anda. Jika seorang pria mengirimi Anda pesan segera setelah dia bangun, itu berarti Anda adalah hal pertama yang ada di pikirannya.

Bukan pertanda baik jika dia mengabaikan lelucon Anda

Pria yang menyukai Anda akan tergelitik oleh lelucon paling bodoh Anda dan memberikan semacam respons. Bahkan ucapan “haha” biasa saja lebih baik daripada tanda tanya atau tidak ada jawaban sama sekali.

Baca juga : The Gorgeous 14th StarFM 101.3FM

Ini pertanda baik jika dia tidak merespons orang lain saat bersama Anda.

Saat seorang pria terus-menerus mengirim pesan di hadapan Anda, sepertinya dia lebih suka bersama wanita lain. Namun jika dia langsung merespons Anda saat Anda berjauhan dan tidak menggunakan ponselnya saat bersama Anda, maka dia serius dengan Anda

Jika dia membalas pesan terlalu cepat, hal ini bisa menimbulkan kekhawatiran.

Meskipun Anda mungkin berpikir ini adalah tanda bahwa dia benar-benar menyukai Anda dan ingin memastikan dia kembali kepada Anda sesegera mungkin, bisa jadi dia terlalu tertarik atau putus asa. Hal ini tidak selalu terjadi dan Anda harus mempertimbangkannya bersamaan dengan perilakunya yang lain, namun ini adalah sesuatu yang layak untuk dipikirkan.

Jawaban satu kata menandakan kurangnya minat.

Ya, dia mungkin sibuk, tapi dia harus mengatakan itu jika itu masalahnya. Namun, mengirimkan jawaban satu kata bukan hanya “cara seorang pria mengirim pesan”. Itu berarti pikirannya ada di tempat lain atau dia tidak tertarik. Jika tidak, mengapa dia tidak berusaha lebih keras agar percakapan tetap berjalan atau tetap berjalan?

Jika yang dia ingin lakukan hanyalah mengirim pesan teks, tinggalkan

Tampaknya aneh bahwa seseorang ingin melakukan percakapan panjang melalui teks tanpa mengarah ke mana pun, tetapi hal itu memang terjadi. Mungkin saja dia bosan dan/atau kesepian dan ingin menjalin hubungan dengan seseorang tetapi terlalu takut atau tidak tertarik pada hubungan yang sebenarnya.

Jika dia tidak pernah melakukan tindakan apa pun untuk mengalihkan hubungan Anda dari layar ponsel ke dunia nyata dan menolak upaya apa pun atas nama Anda untuk melakukannya, Anda mungkin membuang-buang waktu bersamanya.

Sumber :  Bisnis.com

Baca juga : 14 Tahun Star FM : Terimakasih Para Mitra

Cara Mengatasi Teman Toxic

Previous article

Hotel Harper Malioboro Yogyakarta Menghadirkan Sentuhan Hangat untuk Keluarga dengan Tipe Kamar Baru “Family Room”

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle