NewsPromo

Hotel Harper Malioboro Yogyakarta Menghadirkan Sentuhan Hangat untuk Keluarga dengan Tipe Kamar Baru “Family Room”

0
Hotel Harper Malioboro Yogyakarta

STARJOGJA.COM, Untuk memberikan pengalaman liburan dan menginap yang tak terlupakan kepada tamu-tamunya, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta dengan bangga mempersembahkan dua tipe kamar terbaru untuk keluarga, yaitu tipe kamar “Deluxe Family” dan “Family Suite”, sebuah tipe kamar khusus yang dirancang spesial untuk keluarga yang sedang berlibur di kota Yogyakarta dengan menggabungkan kenyamanan, keramahan dan desain yang elegan, menjadikan tipe kamar tersebut sebagai pilihan ideal untuk liburan keluarga yang menyenangkan.

Setiap kamar tipe family terdapat 3 tempat tidur yang luas dan nyaman, terdiri dari 1 tempat tidur ukuran Queen dan 1 tempat tidur ukuran single. Selain itu, di masing-masing kamar tersebut dilengkapi dengan fasilitas modern seperti smart TV, dispenser air minum di dalam kamar dan juga Google Nest Mini untuk memudahkan setiap tamu mengontrol fasilitas yang terdapat di dalam kamar dengan fitur suara, tak ketinggalan kamar mandi pribadi yang lengkap dengan perlengkapan mandi berkualitas tinggi untuk tiga orang.

Untuk tipe kamar Family Suite, di dalam kamar tersedia microwave dan juga mesin pembuat kopi. Berbagai fasilitas tersebut sengaja dirancang dan dihadirkan untuk memastikan kenyamanan dan kepuasan para tamu Hotel Harper Malioboro Yogyakarta.

Selain fasilitas yang modern, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta juga memberikan fasilitas minibar gratis di dalam kamar untuk semua tipe kamar, akan tetapi khusus di tipe kamar Deluxe Family dan Family Suite, minibar yang diberikan lebih banyak sesuai dengan kapasitas kamar yaitu untuk tiga orang.

Para tamu yang menginap juga dapat mengakses layanan Netflix, Youtube, Disney+, Spotify, Mola TV dan masih banyak lagi lainnya melalui smart TV yang terdapat di Harper Malioboro Yogyakarta, sehingga para tamu akan semakin merasakan kenyamanan menginap di hotel namun seperti berada di rumah sendiri.

“Di bulan Agustus 2023 ini Hotel Harper Malioboro dengan bangga menghadirkan 2 tipe kamar terbaru yaitu Deluxe Family dan Family Suite, sehingga kini total tipe kamar di hotel kami yang awalnya hanya mempunyai 4 tipe kamar kini menjadi 6 tipe kamar. Dua tipe kamar ini merupakan pembaharuan dengan fasilitas yang baru pada kamar seperti tatanan tempat tidur hingga karpet dan bathrobe dan juga Google Nest Mini.

Dengan adanya dua tipe kamar untuk keluarga ini, kami berharap dapat memanjakan para tamu yang berlibur bersama keluarga di kota Yogyakarta dan tentunya menjadi lebih nyaman saat berada di hotel kami”, ucap Wawan Eza Sukmawan selaku General Manager Harper Malioboro Yogyakarta.

Foto: Tipe Kamar Deluxe Family dan Family Suite di Harper Malioboro Yogyakarta

 

Untuk dapat merasakan sensasi menginap di jantung pusat kota Yogyakarta dengan fasilitas Smart Room yang canggih ini, para tamu pengunjung dapat melakukan pemesanan kamar melalui website official Hotel Harper Malioboro yaitu melalui malioboro.harperhotels.com, selain itu dapat juga melakukan pemesanan melalui telepon di nomor 0274 292 0008.

Tentang Harper Hotel

Hotel HARPER Malioboro Yogyakarta memiliki 131 kamar dan terletak di Jalan Mangkubumi No. 52 Yogyakarta. Merupakan bagian dari Harper Hotel, yang dikelola oleh Archipelago International.

Harper Hotel memiliki total 8 hotel diseluruh Indonesia dan menawarkan kehangatan selayaknya di rumah dengan perpaduan yang untuk dari desain modern dan rustik untuk para pelaku perjalanan baik untuk bisnis maupun berlibur yang sering bepergian dan cerdas. harperhotels.com

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.

Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.

Baca juga : 14 Tahun Star FM : Terimakasih Para Mitra

Overthinking Dengan Cara Pria Mengirim Chat? Ini Lho Arti Pesannya

Previous article

SIPA 2023 Dimeriahkan Delapan Delegasi Luar Negeri

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News