LifestyleSport

Tim Nasional Indonesia U-17 Akan TC di Jerman

0
wasit Nasrullo Kabirov
Erick Thohir (bisnis)

STARJOGJA.COM, Info – Tim nasional Indonesia U-17 akan TC atau pemusatan latihan di Jerman 17 September. Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengatakan rencana berangkat pada tanggal 16 September 2023.

“Alhamdulillah pak Menpora punya komitmen ingin datang ke sana nanti di sekitar tanggal 20 September. Kedatangan ini akan mendorong moral para pemain yang tengah melakukan persiapan,” kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir kepada pewarta, Selasa.

Rencananya tim Garuda Muda akan menjalani serangkaian pertandingan uji coba menghadapi dua tim nasional dan empat klub lokal di Jerman selama melakukan pemusatan latihan.

“Untuk uji coba di sana, yang saya dengar ada dua timnas lain dan empat tentu dengan klub liga Jerman. Tapi lebih baik diumumkan oleh Badan Tim Nasional (BTN), karena memang biasanya dalam beberapa hari ke depan juga bisa saja terjadi perubahan,” kata Erick Thohir.

Tim asuhan pelatih Bima Sakti itu akan membawa pemain sebanyak 28 sampai 34 pemain menuju pemusatan latihan kali ini.

“Rencana jumlah pemain yang dibawa ke Jerman sekitar 28 sampai 34 tergantung nanti kondisinya. Tentu kita tidak mau bicara soal cedera, tapi yang namanya manusia bisa cedera dan kami tidak mengesampingkan itu. Jadi tergantung nanti kondisi para pemain,” kata Erick Thohir.

Timnas U-17 selanjutnya akan melakukan pengecekan kondisi fisik sebelum bertolak menuju Jerman. Dari 28 sampai 34 pemain yang rencananya akan dibawa terdapat dua slot yang disisakan untuk pemain diaspora.

Sumber : Bisnis

Baca juga : Ketum PSSI Ingin Pemain Timnas Indonesia dari Yogyakarta

Bayu

Mahasiswa UNY Membuat Lilin Aromaterapi dari Minyak Jelantah

Previous article

Tahun 2024 Libur Nasional dan Cuti Bersama Ada 27 Hari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle