News

Alami Masalah Kesehatan, Moon Sua Billlie Rehat Dari Dunia Musik

0
Moon Sua Billlie

STARJOGJA.COM, Penyanyi Moon Sua dari grup idola K-pop Billlie akan menghentikan sementara aktivitasnya di dunia musik dan hiburan karena masalah kesehatan, demikian diumumkan agensi Mystic Story.

“Kami ingin memberi tahu bahwa artis kami dan anggota Billlie, Moon Sua, akan menghentikan sementara aktivitasnya karena alasan kesehatan,” kata agensi seperti disiarkan Soompi, Selasa.

Agensi lalu meminta pengertian penggemar mengenai keputusan ini karena Moon Sua memerlukan istirahat dan stabilitas yang cukup untuk saat ini.

Setelah Moon Sua rehat, aktivitas Billlie akan dilakukan dengan lima anggota yakni Haram, Haruna, Sheon, Siyoon, dan Tsuki.

“Kami akan memberi tahu penggemar lagi saat dia (Moon Sua) dapat kembali di masa mendatang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh berita mendadak ini,” kata agensi Mystic Story.

Baca juga : 14 Tahun Star FM : Terimakasih Para Mitra

 

Agensi mengatakan akan melakukan yang terbaik untuk membantu sang idola agar memulihkan kesehatannya.

Sebelumnya pada bulan Juni lalu, rekan Moon Sua di Billlie, Suhyeon mengumumkan rehat sementara atas rekomendasi para ahli kesehatan yang menyatakan dirinya memerlukan istirahat.

Sumber : Antara

Baca juga : The Gorgeous 14th StarFM 101.3FM 

Jadwal Pemadaman Listrik DIY, Rabu 13 September 2023

Previous article

Menyikat Gigi Boleh Lebih dari Dua Kali Sehari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News