LifestyleTechno

Pertama di Indonesia Bentley Buka Showroom di Jakarta

0
Showroom Bentley
Showroom Bentley (antara)

STARJOGJA.COM, Info – Bentley produsen kendaraan mewah asal Inggris untuk pertama kalinya di Indonesia memiliki ruang pajang (showroom) di Gedung Eurokars Group Indonesia  Arteri Pondok Indah, Jakarta. Regional Director Bentley Motors Asia Pasifik, Nico Kuhlmann mengatakan Indonesia merupakan pasar pertumbuhan penting bagi Bentley.

“Peluncuran Bentley Jakarta menunjukkan komitmen kami untuk menawarkan layanan lengkap kepada pelanggan di Indonesia dan merupakan titik kontak utama dalam memberikan perjalanan pelanggan yang luar biasa kepada klien kami,” katanya dalam keterangan resminya, Rabu.

Dengan hadirnya ruang pajang resmi satu-satunya di Indonesia, Bentley Jakarta Showroom menawarkan pelayanan dan pengalaman yang lengkap bagi konsumen papan atas. Di lokasi ini pula, Bentley Jakarta Showroom menghadirkan layanan purna jual yang berdedikasi plus pengetahuan luas tentang model Bentley bagi konsumen yang penasaran dengan berbagai kendaraan Bentley.

Dalam ruang pajang resmi ini, Bentley Jakarta menghadirkan berbagai kendaraan mewah mulai dari Bentayga, Continental GT, Flying Spur, Azure, S, Speed dan Mulliner juga tersedia untuk konsumen Indonesia yang menginginkannya.

Dalam kesempatan ini, Bentley Jakarta juga menghadirkan secara resmi Bentayga Extended Wheelbase Azure First Edition. Kendaraan yang fokus pada sisi kenyamanan dibalik kemudinya.

Tidak hanya itu, sejalan dengan era kendaraan yang ramah lingkungan, Bentley menghadirkan Bentayga Hybrid sebagai puncak kemewahan dari kendaraan asal Inggris tersebut.

Sumber : ANTARA

Baca juga : New England Indonesian Festival Sedot Perhatian Warga AS

Bayu

Sleman Bangkitkan Semangat Berolahraga dan Hidup Sehat dalam Momentum Haornas

Previous article

Jadwal Pemadaman Listrik DIY, Kamis 14 September 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle