Lifestyle

Ulang tahun ke 4, Habbie Usung Tema “Start By The End”

0
Habbie ulang tahun
Habbie ulang tahun (habbie)

STARJOGJA.COM, Info –   PT. Habbie Bangun Aromatik, perusahaan yang menaungi minyak telon dan minyak kayu putih Aromatik telah menginjak usia 4 tahun. Perayaan ini diadakan di The Alana Yogyakarta Hotel &
Convention Center pada Sabtu, 9 September 2023 lalu.

Perayaan anniversary Habbie dihadiri oleh pimpinan dan seluruh staf Habbie Aromatik serta direksi dari PT. Aksamala Adi Andana. Berbeda dengan tahun lalu, perayaan ulang tahun kali ini mengusung tema “Start By The End”
yang memiliki makna ‘dimulai dari tujuan akhir’ dalam melakukan pekerjaan.

Selaras dengan tagline Habbie yaitu Aromatic By Nature All Around the World, Habbie merupakan brand yang pertama kali menorehkan penghargaan MURI sebagai “Telon dengan Aroma Terbanyak di Dunia”
Hal ini tidak lain karena dengan keuletan dan ketekunan dari CEO Habbie, Novita Anggraeni dan CMO Habbie, Nur Rokhma Azizah serta para staf Habbie Aromatik untuk berani memulai dan tidak takut mencoba kesempatan yang ada.

“Start By The End” membuat Habbie terus berinovasi akan pengembangan produk dan berkolaborasi dengan pihak-pihak luar. Seperti yang diungkapkan oleh Novita Anggraeni dalam wawancara beberapa waktu lalu.

“Habbie akan terus berinovasi untuk menambah segmen dan tentu saja berkolaborasi dengan jaringan retail agar setiap produk Habbie lebih mudah dijangkau konsumen dari segala penjuru dunia,” Ungkap Novita.

Ketua panitia Laras Siti Ambarwati yang juga Project Asisten Habbie mengungkapkan bahwa Milad Habbie yang ke-4 memfokuskan pada tujuan akhir dan visi misi Habbie.

“Pada Milad ke-4 ini, Habbie mengambil tema  Start By The End karena sejalan dengan harapan Habbie yang menjelaskan tentang Strategic Thinking and Planning dengan menggambarkan masa depan yang diinginkan dengan fokus pada tujuan akhir,” jelas Laras saat ditemui di kantor Habbie Aromatik.

Selain mengusung konsep “Start By The End” acara Milad Habbie Sabtu lalu juga diselingi dengan rekaman video momen Habbie selama 4 tahun kebelakang. Ada pula award bagi staff karyawan dan hadiah utama emas murni saat puncak.

Perayaan ulang tahun ke-4 Habbie diharapkan dapat mampu menjalin kelekatan dan kerjasama seluruh karyawan PT. Habbie Bangun Aromatik. Sehingga Habbie dapat menjadi brand yang bisa go international dan tetap berani mencoba segala kesempatan untuk menjadi Top Brand Aromatik Number 1.

Baca juga :Habbie Sold Out Ribuan Botol di Expo Mommy N Me by IMBEX

Bayu

Survei : 64% Masyarakat Indonesia Memiliki Wearable Gadget

Previous article

Jadwal Pemadaman Listrik DIY, Jumat 15 September 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle