Kota JogjaNews

Harper Malioboro Yogyakarta Juara 1 di Lomba Making Bed Competition 2023

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Hotel Harper Malioboro Yogyakarta  mengumumkan prestasi gemilang yang baru-baru ini diraih dalam ajang bergengsi, Lomba Making Bed Competition 2023 yang diadakan oleh IHKA atau Indonesian Housekeepers Association, sebuah asosiasi yang mewadahi para Hotelier yang bekerja di ranah Housekeeping Department di Indonesia, pada bulan September 2023 ini.

Wawan Eza Sukmawan , General Manager Hotel Harper Malioboro Yogyakarta, menyatakan Prestasi ini tentunya menambahkan lagi keunggulan Hotel Harper Malioboro Yogyakarta dalam memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para tamu setia. Pada kompetisi ini, salah satu wakil dari Harper Malioboro , Muhammad Rizky selaku Housekeeping Attendant Harper Malioboro, berhasil menyelesaikan kompetisi dengan waktu 7 menit saja.

“Kami sangat bangga atas prestasi yang telah diraih oleh tim kami dalam Lomba Making Bed Competition 2023. Ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan kreativitas yang tinggi dari semua anggota tim kami. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua tamu yang telah memberikan dukungan dan inspirasi kepada kami selama ini, ” jelasnya.

Lomba Making Bed Competition 2023 yang diadakan oleh IHKA adalah sebuah ajang kompetisi tahunan yang menghargai keterampilan dalam merapikan tempat tidur dengan presisi tinggi dan kreativitas. Kompetisi ini diikuti oleh hotel-hotel terkemuka di seluruh Yogyakarta, menjadikannya ajang persaingan yang sangat ketat.

Dalam pertandingan yang sengit, tim yang dikirim oleh Hotel Harper Malioboro Yogyakarta tampil dengan luar biasa. Mereka tidak hanya mampu merapikan tempat tidur dengan cermat dan rapi, tetapi juga berhasil menambahkan sentuhan artistik yang membuat tempat tidur menjadi karya seni yang memukau.

” Prestasi ini semakin memperkuat posisi Hotel Harper Malioboro Yogyakarta sebagai salah satu destinasi akomodasi terbaik di Yogyakarta. Keahlian dalam merapikan tempat tidur tidak hanya mencerminkan komitmen kami terhadap kualitas layanan yang luar biasa, tetapi juga dedikasi kami untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan kepada setiap tamu,” tambah Wawan.

BPJS Kesehatan Permudah Akses dan Transformasi Layanan Kesehatan

Previous article

Rakernas IV PDIP: Menangkan Pileg dan Ganjar Pranowo Sebagai Presiden RI Ke-8

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja