Flash InfoLifestyleNews

Brand Mewah Yang Dicari Ada di Tempat Ini

0
Karakter Wanita Dari Tas Favoritnya
Wanita dengan tas favoritnya (Freepik)

STAR JOGJA.COM. LIFESTYLE. Brand mewah yang Dicari telah ada di satu tempat. Bagi para penggemar barang-barang branded, kini tak perlu jauh jauh ke luar negeri untuk menemukannya dengan harga di bawah rata-rata.

Toko-toko barang mewah yang biasa ditemukan di La Vallee Village di Paris, atau di Genting Highland, Malaysia kini sudah ada di Indonesia.

Ratusan brand mewah seperti Coach, Calvin Klein, dan Furla, bersatu di satu tempat dengan desain serupa di Eropa kini bisa diakses hanya sekitar 80 menit dari Jakarta. Outlet ini kini tengah viral di media sosial terutama TikTok.

Pengembang properti dan real estat, PT Summarecon Agung Tbk. menghadirkan Villaggio Outlets di Karawang, Jawa Barat, yang kini sudah resmi dibuka.Villaggio Outlets akan menjadi salah satu destinasi belanja Outlet kelas dunia yang sekaligus menawarkan suasana pedesaan bergaya Eropa.

Fase 1 sudah resmi dibuka pada Rabu (4/10/2023) dan menawarkan 100 toko dengan desain terbuka satu tingkat. Proyek ini menempati lahan seluas 88.120 m2 dan akan mencakup total area yang dapat disewa seluas 28.000 m2.

Pembangunannya sendiri akan dibagi menjadi tiga tahap. Villaggio Outlets menargetkan konsumen di wilayah metropolitan Jakarta, yang meliputi kota satelit Bekasi, Bogor, Depok dan Tangerang. Proyek ini juga berlokasi dekat dengan jalur turun tol MBZ, sehingga bagi yang sedang melakukan perjalanan ke Bandung, tempat ini bisa jadi tujuan yang menarik.

Dalam membuka Villaggio Outlets, Summarecon bekerja sama dengan The Outlet! Company (TOC) yang tengah gencat menjalin kemitraan strategis jangka panjang dengan perusahaan-perusahaan terkemuka di Asia.

TOC telah mulai memperkenalkan model gerai yang berbasis di AS ke pasar internasional sejak 1999, yang menyumbang pengalaman gerai global selama puluhan tahun untuk pengembangan dan pengelolaan Villaggio Outlets.  Perusahaan ini berdiri dengan tujuan melakukan pembangunan dan pengembangan real estat dan menjadi salah satu pemain properti yang terkemuka di Indonesia, khususnya dalam pengembangan kota mandiri.

Summarecon mengembangkan township yang mengintegrasikan pengembangan residensial dengan pengembangan komersial yang didukung dengan fasilitas yang luas dan lengkap.  Summarecon juga memiliki berbagai portofolio di seluruh rantai nilai real estate, meliputi pembangunan, arsitektur, teknik, manajemen proyek dan konstruksi, perencanaan kota, infrastruktur, teknologi desain berkelanjutan, manajemen kota dan lingkungan serta manajemen property

Beberapa portofolio pusat belanja Summarecon termasuk Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong Mal Summarecon Bekasi, dan Samasta Lifestyle Village, Jimbaran Bali.

Penulis: Kristina Harefa

DERU UGM Bantu Air Bersih ke Padukuhan Tungu Gunungkidul

Previous article

Orang Tua, Remaja Bisa Depresi Bukan dari Gejala Perasaan Sedih

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info