LifestyleSport

Megawati Bantu Red Sparks ke Peringkat Klasemen Voli Korea Selatan

0
Megawati Red Sparks voli korea selatan
Megawati Red Sparks (Klasemen Liga Voli Korea Selatan, Red Sparks naik ke posisi 3/Kovo.co.kr)

STARJOGJA.COM, Info –   Pemain voli asal Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi yang  bermain di liga voli  Korea Selatan membantu timnya  Daejeon JungKwanJang Red Sparks naik ke posisi 3 klasemen.  Red Sparks memetik kemenangan 3-0 atas Gwangju AI Peppers Savings Bank dalam laga keenam V-League 2023-2024 di Gymnasium Yeomju, Minggu (5/11/2023).

Red Sparks menang 27-25, 25-17, dan 25-16 atas AI Peppers.

Kemenangan ini menjadi yang keempat bagi Red Sparks, setelah menekuk Incheon Heungkuk Pink Spiders, Suwon Hyundai E&C Hillstate, Hwaseon IBK Altos, dan terbaru AI Peppers.

Megawati dan kolega menelan dua kekalahan dari GS Caltex Seoul KIXX dan Gimcheon Korea Expressway Hi Pass. Kekalahan dari Hi Pass sempat membuat Red Sparks merosot ke posisi 4. Namun, mereka bisa mengkudeta kembali posisi ketiga berkat kemenangan atas AI Peppers.

 Red Sparks sejauh ini telah mengoleksi 11 poin, sama dengan GS Caltex yang duduk di urutan kedua. Tim besutan Ko Hee Jin itu menarik turun Hillstate yang baru mengumpulkan 10 poin.

Sejauh ini hampir semua tim V-League sudah memainkan laga keenam, keduali GS Caltex dan Hi Pass yang baru bermain 5 kali. Red Sparks masih berjarak 4 poin dari pemuncak klasemen sementara yakni Pink Spiders.

Namun setidaknya Red Sparks sementara ini mengamankan slot playoff, alias 3 besar, untuk perebutan gelar juara. Selanjutnya Red Sparks akan menghadapi tantangan Hillstate dalam laga ketujuh V-League 2023-2024 dalam di Suwon pada 9 November mendatang.

Berikut klasemen Liga Voli Korea Selatan (V-League) 2023:
1. Incheon Heungkuk Pink Spiders: 15 poin
2. GS Caltex Seoul KIXX: 11 poin
3. Daejeon Red Sparks: 11 poin
4. Suwon Hyundai E&C Hillstate: 10 poin
5. Hwaseon IBK Altos: 5 poin
6. Gimcheon Korea Expressway Hi Pass: 5 poin
7. Gwangju AI Savings Bank Peppers: 3 poin

 

Sumber :  Bisnis

Bayu

Persiraja Banda Aceh Kena Sanksi karena Bendera Palestina

Previous article

Jadwal Pemadaman Listrik DIY, Senin 6 November 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle