LifestyleSport

Rapor Megawati di Liga Voli Korea Selatan Buktikan Kekuatan Megatron 

0
Megawati Red Sparks voli korea selatan
Megawati Red Sparks (Klasemen Liga Voli Korea Selatan, Red Sparks naik ke posisi 3/Kovo.co.kr)

STARJOGJA.COM, Info –  Putaran pertama Liga Voli Korea Selatan (V-League) menjadi catatan menarik bagi atlet voli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi.  Bersama Daejeon JungKwanJang Red Sparks Megawati  meraih 4 kemenangan dalam 6 laga putaran pertama.

Red Sparks bisa memetik kemenangan atas Incheon Heungkuk Pink Spiders, Suwon Hyundai E&C Hillstate, Hwaseon IBK Altos, dan terbaru AI Peppers. Megawati cs pun menempati posisi ketiga klasemen V-League 2023 putaran pertama dan untuk sementara mengamankan slot playoff perebutan gelar juara.

Rapor gemilang juga dibukukan Megawati secara individual. Pemain beralias Megatron itu telah mengemas 138 poin dan menjadi top skor Red Sparks.

 Dikutip dari Naver, Megawati memiliki persentase serangan sukses lebih dari 50 persen. Artinya, hampir separuh dari upaya Mega melalui spike dan smash bisa berbuah poin untuk Red Sparks. Kemudian, Mega juga hanya 1 kali gagal mencetak lebih dari 20 poin. Catatan itu terjadi saat Red Sparks kalah dari Gimcheon Korea Expressway Hi Pass, Kamis (2/11/2023).

Selebihnya, Mega selalu mencetak lebih dari 20 poin. Bahkan, pemain beralias Megatron itu bisa membukukan 31 poin saat Red Sparks menang 3-2 atas Pink Spiders.

Kala menggasak AI Peppers pada pekan keenam, Minggu (5/11/2023), Mega menjadi pencetak poin terbanyak dengan 25 angka. Dalam laga tersebut, persentase serangan sukses Mega menyentuh angka 57,5%.

Deretan rapor positif itu sekaligus menegaskan pentingnya sosok Mega buat permainan Red Sparks musim ini.

 

Bayu

Israel Tuduh di RS Indonesia Palestina Ada Terowongan

Previous article

Jadwal Pemadaman Listrik DIY, Selasa 7 November 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle