LifestyleMusic

NMIXX Comeback Dengan Album Bmini “Fe3O4: BREAK”

0
NMIXX Comeback
Grup asuhan JYP Entertainment, yakni NMIXX

STARJOGJA.COM, Grup asuhan JYP Entertainment, yakni NMIXX akan segera comeback dengan album mini keduanya bertajuk “Fe3O4: BREAK” dan merilis single pra rilis untuk albumnya.

Soompi melaporkan NMIXX baru saja merilis teaser singkat mengenai pengumuman comeback mereka yang akan datang. Mereka akan segera merilis album mini “Fe3O4: BREAK” pada 15 Januari 2024 pukul 18:00 waktu setempat.

Selain meluncurkan album mini, NMIXX juga akan merilis single pra rilis untuk albumnya ini. Single berjudul “Soñar (Breaker)” akan dirilis pada 4 Desember 2023 pukul 18:00 waktu setempat, 11 hari sebelum perilisan resmi album mini kedua mereka.

Baca juga : Star Insight Oktober 2023

Sementara itu, NMIXX merupakan grup idola perempuan yang digawangi oleh Haewon, Lily, Sullyoon, BAE, Jiwoo, dan Kyujin. Grup ini resmi debut pada awal 2022 lalu dengan merilis single album “AD MARE”.

Nama NMIXX sendiri merupakan gabungan dari huruf ‘N’ yang melambangkan now, new, and next. Lalu, penambahan kata ‘MIX’ melambangkan keragaman dan kombinasi di dalam grup ini.

Hingga saat ini, NMIXX telah merilis sejumlah lagu, antara lain “O.O”, “Love Me Like This”, “Young Dumb Stupid”, “Funky Glitter Christmas”, dan “Dice”. NMIXX juga berhasil menggelar showcase perdana di Indonesia pada 9 Juni 2023 dalam “NMIXX SHOWCASE TOUR IN JAKARTA” dan sejumlah negara lainnya.

Sumber : Antara

Baca juga : The Gorgeous 14th StarFM 101.3FM 

Benarkah Stres Bisa Bikin Berat Badan Naik?

Previous article

Pertolongan Pertama saat Anak Demam, Minum Sesering Mungkin

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle