LifestyleMusic

ITZY Umumkan Comeback dan Tur Dunia 2024

0
ITZY
Grup K Pop ITZY

STARJOGJA.COM, MIDZY (sebutan buat fans ITZY) sudah tahu sang idola akan comeback awal tahun depan, meski dengan formasi yang tidak lengkap. Namun pengumuman resmi dari manajemen JYP Entertainment soal rencana besar ITZY di 2023 baru diumumkan tengah malam waktu Korea Selatan pada Senin (4/11/2023).

Teaser comeback ITZY dirilis manajemen, berupa sebuah video pengumuman comeback sekaligus konser tur dunia yang akan dimulai di Korea Selatan. Dalam video singkat bertajuk Born To Be (seperti judul albumnya), tak ada wajah para member yang ditampilkan namun tulisan judul album yang terbakar api.

Tanggal-tanggal penting juga diumumkan oleh manajemen JYP Entertainment untuk comeback ITZY ini.

ITZY akan merilis lagu berjudul Mr. Vampire sebagai track pra-rilis pada 2 Januari 2024 tengah malam waktu Korea (1 Januari 2024, pukul 22.00WIB). Sementara itu album penuh kedua mereka Born To Be baru akan dirilis pada 6 Januari 2024 pukul 18.00 waktu Korea Selatan (pukul 4 sore WIB).

Tur dunia

Di bulan Februari, ITZY akan memulai tur dunia mereka dengan menggelar dua konser di Seoul. Bertempat di Jamsil Indoor Stadium, tur dunia Born To Be akan digelar pada 24 dan 25 Februari 2024. Daftar kota dan negara yang akan dikunjungi ITZY buat tur dunia ini menyusul diumumkan.

Baca juga : The Gorgeous 14th StarFM 101.3FM 

Lebih detail soal album Born To Be, JYP Entertainment juga merilis daftar lagu yang akan diikutsertakan dalam album ini. Ada total 10 lagu yang akan bisa dinikmati fans di periode comeback ITZY kali ini, 5 di antaranya merupakan track solo dari masing-masing member.

Bersamaan dengan pengumuman hiatus Lia beberapa waktu lalu, manajemen merilis lagu Blossom yang merupakan track solo Lia buat album Born To Be. Lia tidak akan ikut mempromosikan album ini dan tur dunia ITZY tahun depan karena masalah kesehatan.

Yeji akan menyanyikan lagu berjudul Crown on My Head, Ryujin membawakan lagu Run Away, Chaeryeong kebagian lagu berjudul NIne, dan Yuna akan menyanyikan track solo berjudul Yet But. Para member turut berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk track solo mereka. Semua track solo juga akan dirilis MV-nya!

Lima track lain dalam album Born To Be di antaranya Escalator, Dynamite, Mr. Vampire, Born To Be, dan Untouchable sebagai track andalan.

Baca juga : Star Insight Oktober 2023

Beyonce Rilis Lagu Kejutan “My House”

Previous article

Indonesia Petik Banyak Manfaat Dari Perdagangan Internasional

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle