JogjaKUKab GunungkidulLifestyle

Menikmati Parangtritis dari D’Girijati Resort & Beach Club 

0
D’Girijati Resort & Beach club
D’Girijati Resort & Beach club (ist)

STARJOGJA.COM, Hestia Connecting Hotels (HCH) menyajikan era baru dalam pelayanan Resort dan Beach Club di destinasi wisata Parangtritis, Daerah Istimewa Yogyakarta.

D’Girijati Resort & Beach club adalah property ke-6 dari Hestia Connecting Hotels yang memiliki lokasi strategis yang menawan dan ditempuh hanya dengan 45 menit dari pusat Kota Yogyakarta.

Resort yang berlokasi di Parangrejo, Girijati, Kec. Purwosari, Kabupaten Gunungkidul ini memiliki luasan sebesar tiga hektar yang mencakup 58 kamar, 2 Kolam renang, 1 chapel/ballroom, 1 restaurant, 1 Bakery, dan 1 Beach club (beachclub akan buka di akhir December).

Selain itu D’Girijati Resort & Beachclub memiliki area taman dan kolam ikan yang luas, sehingga cocok untuk berlibur dengan keluarga, teman, dan pasangan terkasih.

Pada tanggal 8 hingga 9 Desember 2023, Hestia Connecting Hotels mengadakan Media Gathering dan Press Conference Road to Soft Opening yang dihadiri oleh beberapa rekan-rekan media baik online maupun offline. Serta dihadiri dengan beberapa influencer teratas Kota Yogyakarta.

Acara ini dibuka oleh Ibu Ardisa H Damiana selaku Direktur Marketing dan Oleh Bapak Binang Odi Alam selaku Corporate General Manager.

“Soft Opening Ceremony D’Girijati Resort & Beach Club ini akan digelar pada tanggal 15 Desember 2023 dengan tema Romansa Djawa yang identik dengan keromantisan jawa pada tempo dulu,” penjelasan dari team HCH.

Selain itu acara soft opening ini akan berkolaborasi dengan Masakan dari salah satu restaurant ternama di Yogyakarta yaitu “Blue Heron” yang diracik baik oleh salah satu chef ternama di Yogyakarta, yaitu Chef Suhandono atau sering kali kita kenal Chef Suhands.

Para tamu undangan akan dimanjakan dengan pemandangan sunset dari Poolside D’Girijati Resort & Beach Club sambil menikmati hidangan dari Chef andalan kami.

Tidak hanya sampai disitu, para tamu akan dipersilahkan untuk merasakan tracking D’Girijati Track Path dan Jeep Wisata Parangtritis.

D’Girijati Resort & Beach Club juga akan menawarkan harga promo spesial untuk Opening di Rp950.000 dan khusus untuk paket Natal dan Tahun Baru dimulai dari Rp2.000.000 untuk early bird reservation dan dengan penawaran terbatas untuk periode tersebut

Bayu

Saat Gielbran Sebut Jokowi Sang Raja Jawa

Previous article

GAC Luapkan Cinta dengan The Way You Move

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JogjaKU