Lifestyle

Melihat Dunia Penuh dengan Mutan di Film The Animal Kingdom

0
The Animal Kingdom
Émile (Paul Kircher)
 STARJOGJA.COM, Info – Perancis mengeluarkan film di Bioskop Indonesia dengan judul The Animal Kingdom  mulai hari ini, Rabu 13 Desember 2023.  Film ini merupakan film petualangan fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Thomas Cailley dan ditulis oleh Cailley dan Pauline Munier.
 Berkisah tentang seorang ayah dan anaknya yang hidup dalam dunia di mana manusia mulai bermutasi secara misterius menjadi hewan.
Sinopsis “The Animal Kingdom” Cerita dimulai ketika sang ayah Francois yang diperankan oleh Romain Duris, terjebak macet di jalan bersama anak remajanya, Emile yang diperankan oleh Paul Kircher.
Mereka berdua tengah dalam perjalanan untuk menemui sang ibu. Di tengah perjalanan, sejumlah mutan mulai muncul, salah satunya telah berubah menjadi setengah manusia dan burung elang.  Namun, ternyata hal itu sudah menjadi pemandangan biasa baginya, lantaran ibunya merupakan salah satu korban yang menjadi mutan.
Kendati sudah banyak manusia yang bermutasi, manusia justru tetap ingin membunuh para mutan tersebut. Akhirnya Francois harus melakukan segala cara untuk menyelamatkan istrinya yang terkena kondisi misterius tersebut.
Petualangan dimulai ketika ketika mobil yang membawa para mutan yang sedang diobati mengalami kecelakaan. Beberapa dari mereka berhasil bebas dan menghilang ke hutan, salah satunya istri Francois.  Dia dan Emile yang baru berusia 16 tahun, memulai sebuah pencarian yang mengubah hidup mereka. Lantas bagaimana kelanjutan hidup mereka berdua?
 Review
Film The Animal Kingdom Sebagai catatan bagi yang ingin menonton film ini, meskipun seperti cerita fiksi yang menyenangkan namun film ini diberi rating untuk Dewasa 17 tahun ke atas.
Beberapa adegan termasuk transisi dari manusia menjadi hewan yang berdarah-darah nampaknya tak akan cocok untuk disaksikan bersama anak-anak.  Namun, ceritanya yang baru dan berbeda dari cerita fantasi yang pernah ada sebelumnya membuat film ini menarik dan memberikan pengalaman baru bagi para penontonnya.
 Cerita fantasi serupa seperti ini sebelumnya diangkat dalam film animasi The Son of Bigfoot, yang lebih ramah untuk anak-anak.   Sudah tayang terlebih dulu di Prancis, film ini terpilih sebagai film pembuka di Un Sure Regard Cannes, film ini cukup memberikan pengalaman teatrikal yang visioner dan mengasyikkan.

 

Bayu

Tahun Ini UGM Tambah 101 Guru Besar Baru 

Previous article

Jadwal Pemadaman Listrik DIY Kamis, 14 Desember 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle