FeatureJogjaKUNews

Serunya December Deals di Riss Hotel Malioboro

0
FOTO : Gema

STARJOGJA.COM, JOGJA – Serunya December Deals di Riss Hotel Malioboro. RISS HOTEL MALIOBORO makin menguatkan positioningnya sebagai hotel bintang 4 yang berada di jantung kota Yogyakarta. Berlokasi di Jalan Gowongan Kidul No 33-49, Yogyakarta. Hanya 3 menit dari ikon Jogja Tugu Pal Putih dan 5 menit dari Jalan Malioboro.

Riss Hotel Malioboro menjadi hotel dengan kapasitas parkir terluas di area Malioboro dengan fasilitas lobby yang nyaman, Mirs Kitchen, riss coffee, fitness center, swimming pool, riss mini zoo, 8 meeting room, ballroom dan smart tv 42 inch di setiap kamar.

Riss Hotel Malioboro memiliki beberapa keunggulan yaitu kapasitas parkir terluas di Area Malioboro dan memiliki ballroom serta pool area yang mampu mengakomodasi acara pertemuan atau rencana pernikahan.

“Kami memiliki tempat terbaik terutama untuk acara pernikahan, nah venuenya dimana? Kami merekomendasikan poolside, ballroom dengan kapasitas yang lumayan atau di Mirz Kitchen,” jelas Anindita Herdiani, Public Relations Riss Hotel Malioboro.

Memasuki bulan Desember ini, Riss Hotel Malioboro menawarkan pengalaman menarik baik melalui activity ataupun promosi. Pada bulan Desember ini diawali dengan Ceramic Workshop pada tanggal 16 Desember 2023 pada pukul 14.00 . Kegiatan workshop ini didukung oleh Buntari Ceramics selaku partner dari Riss Hotel Malioboro.

” Untuk tema besarnya sendiri adalah Pottery Workshop (Handbuilding techniques and Painting on Clay),” terangnya

Berlanjut ke promo akhir tahun, Riss Hotel Malioboro menawarkan 3 promo menarik untuk para tamu yang akan menghabiskan akhir tahun di Yogyakarta. Penawaran menarik ini tentunya berdasarkan jumlah lonjakan wisatawan yang akan hadir pada akhir bulan Desember 2023.

“Para tamu dapat memilih 3 penawaran terbaik dari Riss Hotel Malioboro, diantaranya adalah Holy Jolly Chrisstmas, Holy Week dan Decades Festival,” jelas Ayup Eko Cahyono , FB Manager Riss Hotel Malioboro

Holy Jollie Chrisstmas menjadi penawaran pertama yang dapat dipilih oleh para tamu. Mengangkat tema natal, Riss Hotel Malioboro memberikan penawaran untuk menginap satu malam di kamar deluxe Riss Hotel Malioboro dengan harga Rp 1.212.000.

“Selain menginap untuk satu malam, promo ini juga sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, mini bar & welcome snack, welcome drink dan bebas akses ke seluruh fasilitas yang ada di Riss Hotel Malioboro meliputi fitness center, swimming pool dan Riss Mini Zoo,” lanjutnya.

Jika para tamu ingin melakukan kegiatan luar ruang, Riss Hotel Malioboro juga menawarkan paket bundling “Holy Week”. Paket ini memberikan penawaran menarik bagi para tamu dengan tambahan pengalaman bersepeda mengelilingi Area Candi Prambanan atau Area Nanggulan. Dengan harga Rp 1.919.000 penawaran ini sudah dilengkapi dengan fasilitas yang sama dengan “Holy Jolly Chrisstmas”.

Masih menyambut histeria ahkir tahun dan tahun baru 2024, Riss Hotel Malioboro juga menghadirkan Decades Festival sebagai penutup tahun 2023. Decades Festival ini diadakan pada tanggal 31 Desember 2023 dengan konsep Dinner Party dan puncak acaranya adalah Countdown Party. Pada acara ini akan diisi dengan sajian menu spesial dari Mirz Kitchen dan penampilan DJ pada saat Countdown Party.

Tamu dapat menikmati Decades Party ini hanya dengan Rp 200.000 net/pax. Bagi tamu yang melakukan pemesanan pada tanggal 1—20 Desember 2023 akan mendapatkan penawaran potongan harga sebesar 20%. Selain penawaran early bird tamu juga bisa mendapatkan penawaran pay 5 for 6 & cashback voucher Rp 200.000.

“Seluruh informasi dan pemesanan dapat didapatkan melalui instagram @risshotelmalioboro atau menghungi via whatsapp pada nomor 08112654647,” tutup Anin.

Penderita Diabetes Tak Harus Pantang Makanan

Previous article

Bazar Sabtu Legi di Citywalk Mataram City Jogja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature