Lifestyle

Rekomendasi Hampers Natal Unik dan Berkesan

0
Rekomendasi Hampers Natal Unik

STARJOGJA.COM, Hari Natal dirayakan sebagai bentuk syukur dan bahagia bersama keluarga. Semua anggota keluarga saling bertemu dan menyatakan cinta melalui hadiah, seperti saling memberi hampers natal unik. Pasti Anda juga tidak sabar menyambut hari Raya Natal dan Tahun Baru bersama keluarga tercinta kan?

Natal sendiri dirayakan untuk memperingati kelahiran Isa Almasih sebagai bentuk rasa syukur dan berbahagia. Semua keluarga berkumpul dan beribadah untuk memberikan bakti kepada Bapa. Hingga saat ini, hari Natal menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu.

Tradisi yang tidak boleh terlewat adalah saling memberikan hadiah dan kado kepada orang tercinta di malam Natal. Hadiah berupa kado dan hampers bisa menjadi ide buat Anda yang ingin mempersembahkan kasih sayang untuk yang terkasih.

Jika Anda bingung mau memberi kado apa di Hari Natal, yuk simak beberapa rekomendasi hampers natal yang unik berikut ini.

Hampers Coklat

Bosan bikin kue tiap hari Natal? coba deh bikin hampers coklat. Coklat bisa menjadi pilihan pertama sebagai hampers natal selain kue. Seperti coklat koin, bola coklat emas, coklat berbagai bentuk karakter dan yang lain disesuaikan kebutuhan Anda.

Perlengkapan Minum Teh

Salah satu minuman relaksasi dan pas untuk dijadikan hidangan saat natal adalah teh. Dijamin deh hampers perlengkapan minum teh bakal bermanfaat karena nge-teh merupakan rutinitas khas untuk menyatukan hati ke hati. Teh yang hangat juga akan memberikan nuansa hangat dan rasa dekat saat natal.

Mainan Anak

Mainan anak bisa menjadi ide hampers Natal unik untuk anak tersayang. Berikan hampers mainan anak yang bermanfaat dan berguna sesuai umurnya. Anda bisa memberikan hampers mainan berupa mainan edukasi maupun mainan yang bisa dimainkan bareng keluarga di hari Natal.

Paket Body Care

Paket body care juga bisa menjadi rekomendasi hampers Natal 2022 yang menarik. Body care ini sebagai bentuk kasih sayang Anda agar mereka ingat untuk merawat diri. Anda bisa mengisi hampers dengan sabun, body lotion dan lainnya.

Souvenir untuk Dekorasi Rumah

Souvenir bola Natal untuk biasa pohon cemara atau rangkaian bunga untuk gantungan dinding juga bisa dijadikan hampers hari Natal. Anda juga bisa memberikan souvenir custom, seperti jam dinding tema Natal, lampu tidur dan souvenir lain yang bisa dimanfaatkan untuk dekorasi rumah.

Tanaman Hias

Tanaman hias menjadi salah satu pilihan ide hampers Natal yang tidak boleh dilewatkan. Sekali Anda memberikannya, tanaman akan terus tumbuh dan meninggalkan kesan yang mendalam. Anda bisa memilih tanaman hias seperti bunga anggrek, lidah mertua maupun tanaman cantik lain yang bisa digunakan untuk menghiasi rumah.

Set Peralatan Sekolah

Ide hampers Natal yang tidak kalah anti-mainstream adalah perlengkapan sekolah untuk anak. Apalagi saat Natal selalu berbarengan dengan persiapan semester kedua tahun pembelajaran dimana anak sekolah membutuhkan perlengkapan sekolah baru. Anda bisa memberikan hampers perlengkapan sekolah ini untuk anak, adik ataupun anggota keluarga yang lain.

Set Aromatherapy dan Parfum

Anda bisa memberikan lilin aromatherapy, pengharum ruangan maupun parfum badan untuk sebagai hadiah Natal. Keharuman aromaterapi dan parfum yang khas juga akan memberikan kenangan Tersendiri bagi penerimanya lohh.

Baca juga : Star Insight November 2023  

Sumber : Amarta.com 

UGM Tunggu Sampel Covid-19 dari Dinkes DIY

Previous article

G-Dragon Siap Kembali ke Dunia Musik Bersama Agensi Baru

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle