EventJogjaKU

Hotel Harper Malioboro Yogyakarta Berikan Bantuan Kepada TK Budi Pekerti

0
Hotel Harper Malioboro Yogyakarta

STARJOGJA.COM, Menyadari pentingnya dukungan dan kepedulian terhadap anak-anak di masa depan, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta memberikan bantuan dengan penuh kasih sayang kepada Taman Kanak-Kanak Budi Pekerti Mlati Sleman pada Sabtu (30/12/2023).

Kegiatan CSR ini juga dalam upaya Hotel Harper Malioboro Yogyakarta untuk membawa senyuman dan harapan kepada masyarakat sekitar di mana beberapa staff hotel ikut serta dan turun langsung dalam kegiatan bermanfaat bersama anak-anak di Taman Kanak-Kanak tersebut.

Bantuan yang diberikan tidak hanya terbatas pada materi, namun juga bantuan berupa pasokan makanan 4 sehat 5 sempurna. Sebanyak 21 anak anak menerima bantuan tersebut yang diwakilkan oleh Ibu Dewi selaku Kepala Sekolah dari TK Budi Pekerti.

TK Budi Pekerti merupakan taman kanak-kanak yang mengutamakan pendidikan bagi anak-anak di sekitar desa yang kurang mampu. TK ini juga dikenal memberlakukan SPP yang terjangkau, sehingga memudahkan akses pendidikan bagi komunitas setempat.

“Kami di Hotel Harper Malioboro Yogyakarta tidak hanya melihat Taman Kanak-Kanak Budi Pekerti Mlati Sleman sebagai tempat, tetapi sebagai bagian dari keluarga besar yang perlu kita dukung bersama. Dalam kunjungan kami, kami tidak hanya memberikan bantuan fisik namun juga berbagi momen kebahagiaan dan tawa bersama anak-anak yang penuh semangat. Anak-anak adalah aset berharga yang perlu kita rawat dan dukung bersama. Melalui bantuan ini, kami berharap dapat membantu meringankan beban Taman Kanak-Kanak Budi Pekerti Mlati Sleman dan memberikan dorongan positif bagi perkembangan anak-anak”, ucap Wawan Eza Sukmawan selaku General Manager dari Hotel Harper Malioboro Yogyakarta.

Baca juga : The Gorgeous 14th StarFM 101.3FM 

Hotel Harper Malioboro Yogyakarta mengajak masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya untuk bersama-sama menjadi agen perubahan positif dengan turut mendukung inisiatif-inisiatif serupa.

“Kebaikan yang kita tanam hari ini akan menjadi benih untuk masa depan yang lebih cerah. Kami berharap momen ini dapat menjadi titik awal kebersamaan yang berkelanjutan, di mana kita dapat saling menguatkan dan tumbuh bersama”, tambah Wawan Eza Sukmawan.

Tentang Harper Hotel

Hotel Harper Malioboro Yogyakarta memiliki 131 kamar dan terletak di Jalan Mangkubumi No. 52 Yogyakarta. Merupakan bagian dari Harper Hotel, yang dikelola oleh Archipelago International.

Harper Hotel memiliki total 10 hotel diseluruh Indonesia dan menawarkan kehangatan selayaknya dirumah dengan perpaduan yang untuk dari desain modern dan rustik untuk para pelaku perjalanan baik untuk bisnis maupun berlibur yang sering bepergian dan cerdas.

Baca juga : Star Insight November 2023  

New Year Celebration “Shine of Java” di The Rich Jogja Hotel

Previous article

Pengamat Transportasi : Cegah Fatalitas Kecelakaan, Setiap Kursi Bus Umum Harus Dilengkapi Sabuk Keselamatan!

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Event