EventJogjaKU

New Year Celebration “Shine of Java” di The Rich Jogja Hotel

0
New Year Celebration “Shine of Java” di The Rich Jogja Hotel

STARJOGJA.COM, The Rich Jogja Hotel mempersembahkan “Shine of Java”. Perayaan Tahun Baru untuk menyambut awal tahun 2024 dengan pengalaman budaya yang kaya akan hiburan yang memukau.

Acara ini memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Penuh dengan berbagai pertunjukan istimewa dan hidangan lezat, menciptakan kenangan abadi bagi semua yang hadir.

Acara berlokasi di Imperial Ballroom The Rich Jogja Hotel dan berlangsung pada 31 Desember 2023, di The Rich Jogja Hotel, dengan pesona Jawa dan tradisional.

Pertunjukan yang Mengesankan

“Shine of Java” menampilkan berbagai pertunjukan budaya, termasuk musik memikat angklungan, tarian Reog Ponorogo yang penuh semangat, pertunjukan tari kontemporer, dan modern yang indah dari Light Dance.

Menambah pesona musikal pada malam itu, hadir grup musik REKAN yang menghibur. Kehadiran bintang tamu Daud dari X-factor Indonesia juga mampu memeriahkan suasana.

Para tamu dimanjakan dengan perjamuan lezat yang menampilkan hidangan tradisional Nusantara dan camilan masa kecil yang membangkitkan kenangan yang terpendam. Perjalanan kuliner ini membangkitkan kenangan indah sembari menikmati cita rasa kaya Indonesia.

Baca juga : The Gorgeous 14th StarFM 101.3FM  

Untuk menambah kegembiraan, terdapat pembagian aneka doorprize menarik mulai dari kompor, dispenser, televisi, hingga sepeda listrik. Setiap tamu yang hadir berkesempatan untuk memulai Tahun Baru dengan hadiah-hadiah fantastis yang memberikan kenyamanan dan hiburan.

Saat terompet tengah malam berdentang, perayaan akan mencapai puncaknya dengan pertunjukan kembang api yang memukau tepat di depan lobi Jogja City Mall. Ledakan warna yang bersautan melambangkan masa depan cerah yang menanti semua orang di tahun 2024.

Stok Darah PMI DIY, Rabu 3 Januari 2024

Previous article

Hotel Harper Malioboro Yogyakarta Berikan Bantuan Kepada TK Budi Pekerti

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Event