LifestyleMusic

NCT WISH Gantikan Nama NCT NEW TEAM

0
NCT WISH Gantikan Nama NCT NEW TEAM
NCT WISH

STARJOGJA.COM, KGrup idola K-pop multinasional bentukan agensi SM Entertainment yang sebelumnya bernama NCT NEW TEAM diumumkan menjadi NCT WISH, demikian seperti diungkap melalui laman media sosial grup pada Rabu (17/1/2024).

Unit baru NCT ini dibentuk melalui acara “NCT Universe: LASTART” beranggotakan enam personel yakni Sion, Riku, Yushi, Jaehee, Ryo dan Sakuya.

Sejumlah foto grup dan masing-masing personel serta cuplikan video bertuliskan NCT WISH untuk debut juga diunggah pada hari yang sama.

Sebelumnya, grup meluncurkan single pra-debut berjudul “Hands Up” berisi dua lagu yakni “Hands Up” dan “We Go!”, pada Oktober 2023. Lagu “Hands Up” dihadirkan versi video musiknya dan sudah ditonton lebih dari 7 juta kali di laman Youtube.

Baca juga : Star Insight : Star FM Welcoming 2024 and Thanks to 2023

Grup yang sebelumnya dikenal sebagai NCT Tokyo, merupakan sub-unit terakhir dari grup idola K-pop multinasional NCT.

Kecuali Sion dan Yushi, anggota lainnya dipilih melalui program survival “NCT Universe: LASTART,” yang berakhir pada September 2023.

Semula grup ini beranggotakan tujuh personel, namun Jungmin batal ikut serta karena alasan kesehatan dan dia kembali menjadi peserta pelatihan sekaligus fokus memulihkan kesehatannya.

Sumber : Antara

Baca juga : The Gorgeous 14th StarFM 101.3FM 

Jadwal Pemadaman Listrik DIY, Kamis 18 Januari 2024

Previous article

BMKG: Waspada Potensi Hujan Badai Di Sejumlah Wilayah Ini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle