Lifestyle

Film Willy Wonka Mimpi tentang Toko Cokelat

0
Film Willy Wonka
Film Willy Wonka (bisnis)

STARJOGJA.COM, Info – Film yang dirilis tahun 2023 yaitu Film Willy Wonka menceritakan tentang membuka toko cokelat di Galeries Gourmet. Ya, film fantasi dengan sutradara Paul King berawal tentang calon pesulap dan Willy Wonka tiba dengan kapal di sebuah kota di Eropa untuk mewujudkan mimpinya membuka toko cokelatnya.

Lalu, dia memutuskan untuk mengumpulkan uang dan bekerja dan memutuskan menyewa tempat tinggal di rumah Scrubbit.
Namun, karena tidak mampu membayar uang sewa kamar, akhirnya Scrubbit memaksa Wonka untuk bekerja lebih keras lagi ke tempat laundry, agar bisa membayar sewa tempat tinggal. Malang, dia terangkap dan bekerja paksa dengan orang yang ingin memanfaatkan kepolosannya.

Karena tidak mampu membayar sewa kamarnya, Scrubbit memaksa Wonka pergi ke tempat pencucian pakaian untuk bekerja selama 10.000 hari untuk melunasi hutangnya. Dia bekerja dengan orang lain dan masuk dalam perangkat Scrubbit, Noodle, akuntan Abacus, tukang ledeng Piper, pelawak Larry, dan operator telepon Lottie.

Seiring berjalannya waktu, Abacus memberitahunya bahwa Slugworth, Prodnose, dan Fickelgruber dijuluki “Kartel Cokelat” yang bersekongkol untuk melenyapkan persaingan mereka. Kartel Cokelat memiliki basis operasi yang terletak di bawah sebuah paroki, yang dijalankan oleh Pastor Julius yang korup dan para biarawan “pecandu cokelat”, di mana mereka menyimpan cadangan cokelat dalam jumlah besar.

Tidak tinggal dia, Wonka menyusun rencana untuk memanipulasi Bleacher dan Scrubbit agar jatuh cinta satu sama lain, sehingga dia dan Noodle dapat diam-diam meninggalkan binatu dan mulai menjual cokelatnya.
Wonka mengatakan kepada Noodle bahwa kecintaannya pada cokelat berasal dari ibunya yang telah meninggal. Sebelum meninggal dunia, ibu Wonka membuatkan sebatang cokelat terakhir untuknya.

Wonka Perbesar Noodle menjadi kasihan mendengar kisah sedih ini dan mengajari Wonka cara membaca agar tidak ditipu oleh orang-orang licik. Dalam satu kesempatan, Wonka menyadari bahwa cokelatnya telah dicuri oleh seorang pria oranye misterius.

Ternyata, pria orange ini telah menguntitnya selama bertahun-tahun. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Wonka? Adapun Film Wonka diputar perdana di Royal Festival Hall, Southbank Centre, London, pada 28 November 2023.
Film ini dirilis di Britania Rayapada 8 Desember dan di Amerika Serikat pada 15 Desember 2023 oleh Warner Bros. Pictures. Film ini secara umum mendapatkan ulasan positif dari para kritikus.

Sumber : Bisnis

Baca juga : Serial Animasi Puffins Jadi Proyek Terbaru Johnny Depp

Bayu

LE SSERAFIM Luncurkan Album Mini Ketiga “Easy”

Previous article

Genosida di Gaza, Korban Tewas Capai 25 Ribu Orang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle