Lifestyle

MD Pictures Menyiapkan Film Badarawuhi di Desa Penari

0
Film Badarawuhi di Desa Penari
Film Badarawuhi di Desa Penari (bisnis)

STARJOGJA.COM, Info — Film Badarawuhi di Desa Penari menjadi spin-off dari film KKN Di Desa Penari (KKNDDS). Film ini tengah disiapkan oleh MD Pictures.

Di mana sebelumnya KKNDDS disebut akan memiliki sekuel dengan judul KKN Di Desa Penari 2. Manoj Punjabi sendiri tetap membuka peluan sekuel KKNDDS 2 apabila source cerita dari Simple Man ada.

Badarawuhi di Desa Penari akan menampilkan Aulia Sarah sebagai pemeran utama. Film ini juga akan dibintangi oleh Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Dinda Kanya Dewi, Aming, Ardhit Erwanda dan Claresta Taufan.

Untuk sinopsisnya masih dirahasiakan oleh MD Pictures. Namun secara garis besar film ini akan menyorot lebih dalam kisah Badarawuhi yang meneror Desa Penari. Film ini pun rencananya akan tayang di bioskop pada libur Lebaran 2024.

Kimo Stamboel kembali ditunjuk menjadi sutradara, dan penulis naskahnya digarap oleh Lele Laila. Untuk diketahui, MD Pictures juga merilis poster teaser film Badarawuhi di Desa Penari.

Terlihat sosok Badarawuhi sedang berenang di sebuah kolam pemandian. Ia pun dikelilingi oleh ular yang ikut berenang di dalam kolam tersebut.

Sumber : Bisnis

Baca juga : Faktor Film KKN di Desa Penari Berhasil Mencetak Sejarah

Bayu

Timnas Indonesia Siap Hadapi Jepang

Previous article

Sounds of Freedom Film dari Kisah Nyata Perdagangan Manusia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle