Lifestyle

Spesialnya Merayakan Imlek dan Valentin di Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris, Ada Angpao

0
Imlek di Kimaya
Imlek di Kimaya (gema)

STARJOGJA.COM, Info – Bulan Februari 2024 ini menjadi spesial karena merayakan Imlek 2024 dan valentin. Stevy Yola Marketing Communication Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris mengatakan Kimaya tengah mendekorasi sehingga suasana imlek sudah sangat terasa saat ini.

“Kita sudah mulai dari sekarang tapi suasananya sudah dapat nanti masih kita dekor lagi,” katanya kepada 101,3 FM.

Stevy mengatakan merayakan imlek maupun valentin di Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris akan spesial. Sebab pengunjung yang datang di acara imlek Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris berkesempatan mendapatkan angpao.

“Imlek itu berhubungan dengan keberuntungan, harapan, kemakmuran itu akan didapatkan saat imlek dinner di Kimaya, karena beli tiga pack saja teman teman akan mendapatkan satu angpao dari lucky three kimaya. Isi angpao beragam mulai dari diskon 100 ribu untuk next stay di kimaya, free satu mangkok sapo tahu, 15% untuk spa dan FB dan satu voucher menginap di hotel Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris,” katanya.

Mino FB Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta menjelaskan di Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris perayaan akan terasa spesial di tanggal 9 dan 10 Februari. Namun ia meminta bagi yang ingin merayakan di Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris harus segera reservasi karena terbatas.

“Kapasitas memang terbtas tanggal 10 sudah hampir penuh jadi memang kapasitas terbatas sekitar 70 orang. Tempatnya kita kalau tidak hujan akan di pool, ambience dan suasananya dapat. Nanti ada lucky draw juga. Harga sangat sangat spesial 138 ribu nanti starlovers dapat all you can eat ada lamian itu macem macem juga, asian buffee ada chicken hongkong, ada kue kerancang dan banyak banget,” katanya.

Bagi yang ingin merayakan dengan 10 orang maka dapat membayar Rp1.200.000 dengan berbagai menu menarik dan ramah anak.

“Ada puding yang ramah anak, ada sushi yang spesial buat anak dan lamian sangat ramah anak karena bisa pedes dan tidak,” katanya.

Sementara bagi yang ingin merayakan romantic dinner saat valentin maka harus segera reservasi juga. Sebab tempatnya sangat terbatas namun akan penuh dengan kenangan.

“Sangat terbatas tidak banyak, membuka 10 table saja ada pool side kita akan dekor, dari menu juga menarik. Beef dan salmon menu romantic dinner. Ada spesial gift, nanti kita seiapkan coklat dan setangkai bunga mawar,” katanya.

Indrianing Sales Executive Kimaya Sudirman Yogyakarta mengatakan untuk merayakan valentin dengan romantic dinner bersama pasangan dengan membayar untuk dua orang.

“Hanya 525 ribu nett untuk berdua, itu sudah couple. Nanti suasananya juga menarik,” katanya.

 

Baca juga : Promo Menarik dari Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris saat Rayakan Imlek dan Valentine

Bayu

Awal 2024, IHK Gabungan Dua Kota di DIY Mengalami Deflasi

Previous article

Prabowo akan Rangkul Semua Pihak Bila Terpilih jadi Presiden: Rakyat Menghendaki Kerukunan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle