NewsNusantara

Lonjakan Pengunjung Solo Safari Di Liburan Imlek 2024

0
Solo Safari
Solo Safari yang berada di Jalan. Ir. Sutami No.109 Kentingan, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah merayakan tahun baru Imlek (solo safari)

STARJOGJA.COM,  – Solo Safari yang berada di Jalan. Ir. Sutami No.109 Kentingan, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah merayakan tahun baru Imlek dengan berbagai kegiatan menarik. Pada malam Imlek di hari Jumat 9 Februari 2024 di Makunde Bistro para tamu yang hadir bisa menikmati sajian makan malam all you can eat yang diiringi oleh alunan pertunjukan musik langsung.

Para tamu dapat berinteraksi dengan burung kakaktua yang dihadirkan di salah satu sudut Makunde Bistro ini ditambah satwa singa yang berjalan-jalan di exhibitnya sehingga menambah keakraban dan keseruan makan malam Imlek kali ini. Pertunjukan barongsai dan liong pada hari Sabtu 11 Februari 2024 menjadi pertunjukan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat, pertunjukkan pada jam 10:00 WIB di area lobby seketika pecah dari bunyi genderam dan tarian barongsai.

Dimulai dari lobby hingga drop off area dipenuhi oleh pengunjung yang menyaksikan pertunjukan ini, pengunjung pun turut berinteraksi dengan memberikan angpao ke barongsai dan liong hingga foto bersama.

Keseruan warga Solo, Jawa Tengah, DIY dan sekitarnya sebenarnya sudah terasa sejak 8 Februari 2024 pada hari libur Nasional menyambut Isra` Miraj diawali saat jam buka hingga tutup pada hari itu tercatat sebanyak kurang lebih 3000 tamu berkunjung ke Solo Safari. Angka kunjungan semakin meningkat di hari berikutnya pada 9-11 Februari 2024 hingga mencapai kurang lebih 4000 per hari tamu berkunjung untuk berlibur di akhir pekan panjang menyambut Imlek ini.

“Kami sudah prediksikan tingkat kunjungan dan antusiasme masyarakat dalam mengisi liburan kali ini, dilihat dari layanan pemesanan online melalui website kami yang di Solodafari.id mengalami lonjakan pemesanan di H-3 menjelang musim liburan Imlek. Saya bersama tim di Solo Safari telah berkoordinasi mempersiapkan musim liburan panjang ini sehingga dapat memberikan pelayanan maksimal dan semua pengunjung dapat senang bersama keluarga selama musim liburan,” ungkap Ibu Shinta selaku General Manager saat ditemui di tengah-tengah kesibukannya mengatur lalu lintas pengunjung di area lobby.

Tunggu apalagi, rencanakan liburan anda berikutnya ke Solo Safari karena kami hadir lebih dekat, lebih bersih dan lebih modern.

Baca juga : Taman Safari Prigen Tawarkan Interaksi Langsung dengan Binatang

Bayu

Pengusaha Kreatif Jaya dan Indigo Ajak Startup Belajar Cara Pitching yang Efektif

Previous article

Cerita Generasi Z Mencoblos di Pemilu 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News