CulinaryFeatureKota JogjaNews

Kampoeng Ramadan Kimaya Sediakan Lebih Dari 50 Menu

0
Kampoeng Ramadan Kimaya

STARJOGJA.COM, JOGJA – Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris selama ramadhan punya Promo seru yang menghadirkan Kampoeng Ramadan Kimaya. Tamu yang datang bisa menikmati lebih dari 50 menu.

Stevy Yola, Marketing Communications Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris menjelaskan  Sajian all you can eat khas berbuka puasa siap menemani buka puasa para tamu mulai dari takjil, makanan pembuka, makanan utama, aneka live stall hingga makanan penutup.

“Dekorasi resto pun akan menampilkan suasana pedesaan lengkap dengan atap daun kelapa kering pada gubug makanan dan lampu petromax di sekeliling resto yang dapat menambah suasana khas pedesaan,” jelasnya/

Ia juga menjelaskan pada Ramadan kali ini paket buka puasa dibanderol dengan harga Rp 138.000,-nett/pax.

” Early Bird Rp 138.000,-nett/pax , berlaku di 12-24 March 2024,”katanya.

Kampoeng Ramadan Kimaya hadir lebih meriah dengan menghadirkan lebih dari 50 menu berbeda dengan menu ikonik yang hadir setiap harinya. Mulai dari kambing guling, roasted beef, tengkleng, martabak, chicken shawarma, aneka gorengan dan pan Asia. Untuk hidangan penutup , Kimaya Sudirman by Harris juga menyediakan es campur, kolak, bubur manis, 10 jenis cake, pancake, kurma, es krim, dan juga buah potong.

“Kampoeng Ramadhan juga menyajikan aneka pilihan nasi, nasi briyani, nasi kebuli, nasi lemak hingga nasi curry. Juada ada aneka pondokan yang terdiri dari sate ayam, sate taichan, bakso, dimsum, batagor hingga mie ayam kampung. Masih ada pula aneka soup dan soto seperti sop manten, sop ayam pechok, sop daging kacang merah, soto Betawi, soto Bandung hingga soto mie” lanjutnya.

Tak ketinggalan live music performance juga akan hadir menambah kemeriahan berbuka puasa.

” Info dan reservasi bisa menghubungi Indri +62 8156 7713 112 atau FB +0821 2722 9669,”tutupnya. 

Pernak Pernik Ramadhan : Menu Sahur Kenyang Lebih Lama Tanpa Nasi

Previous article

Klakson Telolet Bisa Bahayakan Pengemudi !

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary