Lifestyle

The First Omen Jadi Film Horor Psikologis Terbaru di Bulan April 2024

0
film horor The First Omen
film horor The First Omen (antara)

STARJOGJA.COM, Info – Bagi pecinta film horor wajib menonton film The First Omen merilis trailer dan poster terbaru. Film horor jenis psikologis terbaru dari 20th Century Studios ini akan tayang perdana di bioskop di bulan April 2024.

Menurut keterangan resmi yang diterima pada Rabu, film yang merupakan prekuel dari waralaba horor klasik “The Omen” ini bercerita tentang seorang perempuan muda Amerika yang dikirim ke Roma untuk memulai pelayanan di gereja.

Perempuan justru dihadapkan pada sebuah kekuatan gelap yang membuatnya mempertanyakan keyakinannya serta mengungkap konspirasi mengerikan yang bertujuan untuk melahirkan titisan iblis ke dunia.

Film “The First Omen” dibintangi oleh Nell Tiger Free, Tawfeek Barhom, Sonia Braga, Ralph Ineson, Charles Dance, dan Bill Nighy.

Para pemeran yang dihadirkan dalam film ini memiliki rekam jejak berperan dalam sejumlah film seperti Nell Tiger Free membintangi “Servant”, Tawfeek Barhom menjadi bintang “Mary Magdalene”, Sonia Braga bintang pada “Kiss of the Spider Woman”, Ralph Ineson membintangi “The Northman”, Charles Dance bintang dalam “Game of Thrones”, dan Bill Nighy membintangi “Living”.

Film horor The First Omen ini disutradarai oleh Arkasha Stevenson berdasarkan karakter yang diciptakan oleh David Seltzer, dengan kisah karya Ben Jacoby dan naskah garapan Tim Smith, Arkasha Stevenson, dan Keith Thomas.

David S. Goyer dan Keith Levine bertindak sebagai produser dalam film ini bersama Tim Smith, Whitney Brown, dan Gracie Wheelan sebagai produser eksekutif.

 

Sumber : Antara

 

Baca juga : Besok, Film Horor  Pemandi Jenazah Tayang di Bioskop Indonesia dan Malaysia

Bayu

Jadwal Pemadaman Listrik DIY, Kamis 14 Maret 2024

Previous article

Super Junior D&E Siap Comeback Dengan Album Mini “606”

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle