Flash InfoKota JogjaLifestyleNews

INNSiDE Yogyakarta Hadirkan Kilau Ramadan Lomba Fashion Show Busana Muslim Anak

0
INNSiDE Yogyakarta "Kilau Ramadan"

STARJOGJA.COM, JOGJA – Di bulan suci Ramadan, INNSiDE Yogyakarta gelar “Kilau Ramadan”, lomba fashion show busana muslim untuk anak-anak usia 5 – 12 tahun. Acara ini bertujuan untuk merayakan semangat Ramadan sekaligus menampilkan kreativitas dan keindahan busana muslim di kalangan generasi muda.

Peserta berusia 5-8 tahun akan berkompetisi di Kategori A, sedangkan mereka yang berusia 9-12 tahun akan menampilkan gayanya di Kategori B. Dengan tiga pemenang yang akan dipilih di setiap kategori.

“Kami mengadakan kegiatan ini sebagai sarana menyediakan platform bagi talenta muda untuk bersinar dan mengekspresikan kreativitas mereka,” kata Thomas Dananjaya, General Manager INNSiDE Yogyakarta. “Melalui acara ini, kami berharap anak-anak tetap dapat beraktivitas ke dalam kegiatan yang positif, khususnya di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.”

Dua puluh lima peserta berkesempatan menampilkan busana muslim yang bertemakan casual ready to wear, serta melakukan aksi catwalk & pose. Mereka berjalan di atas panggung dengan percaya diri sambil memamerkan busana mereka kepada para penonton dan juri.

Tak main-main, INNSiDE Yogyakarta gandeng 3 juri yang sudah ulung dibidang fashion yakni Rulita Anggraeni, Founder & Owner Litha Private Class, Designer & CEO Founder Farah Button, serta Rangga Gunadi, salah satu Coach di LPK Adana. Sembari menunggu pengumuman pemenang, Litha Fashion Show, bekerja sama dengan Bleemo Batik & Craft juga menampilkan penampilan anak didiknya mengenakan busana batik yang indah. INNSiDE Yogyakarta gelar “Kilau Ramadan”

Foto: Penampilan fashion show dari Litha Private Class dan Bleemo Batik & Craft

Richard Gavriel Alexander yang berasal dari Solo dengan tema baju Aladin menjadi juara pertama kategori A, disusul oleh Bernadetha Audrey Fellicia Naoely sebagai juara kedua dan Gendhis Lituhayu sebagai juara ketiga.

Di kategori B, juara pertama diperoleh oleh Kinneta Evo asal Yogyakarta dengan kostum doodle dan tekniknya yang memukau juri, kemudian Angela Nikaya Filia Asastani sebagai juara kedua dan Kayla Okalina Nadine sebagai juara ketiga. Peserta lain yang belum beruntung mendapatkan piala motivasi atas keberaniannya menampilkan aksi peragaan di depan umum.

Gandeng merk local untuk mendukung acara ini, para peserta juga mendapatkan voucher diskon oleh Zayru Fashion, merk Batik & Tenun modern asal Yogyakarta. Tak hanya peserta, orang tua peserta pun juga mendapat benefit yakni pengecekan kesehatan gratis yang diberikan oleh Citamin, Kimia Farma. 

Ini Aturan Konsumsi Teh dan Kopi Selama Puasa

Previous article

Percepatan Pembangunan Efektif Wujudkan Transformasi Ekonomi Papua

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info