Lifestyle

Yuk Bukber Bestie#3 Ramadhan Island di Merapi Merbabu Hotel

0
Bukber Bestie#3 Ramadhan Island Merapi Merbabu
Bukber Bestie#3 Ramadhan Island Merapi Merbabu

STARJOGJA.COM, Info – Mau berbuka dengan harga terjangkau bisa datang ke Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta. Bima FB Manager Merapi Merbabu Hotel Jogja mengatakan tahun ini Bukber Bestie#3 Ramadhan Island Merapi Merbabu sudah di tahun ketiga.

“Tahun pertama itu dilakukan di lantai bawah di telogo putri, tahun kedua di plawangan di atas cuma belum dibangun sebesar sekarang. Plawangan bistro, jam lima susananya bagus banget dan viewnya 360 derajat, itu di lantai 6, rooftop bisa 500 orang,” katanya kepada Star FM.

Bima mengatakan di Bukber Bestie#3 Ramadhan Island ini ada berbagai menu yang ditawarkan untuk tamu yang buka puasa di tempatnya. Menu perpaduan Midle East dan Nusantara dapat dipilih.

“Kita perpaduan midle east dan indonesia. signaturenya kambing guling, tahun ini. Kebab, bakso tiap hari ada, soto taipan yaki, kita ganti setiap hari, kita rotasi, lebih dari 100 menu kalau kita hitung,” katanya.

Bagi keluarga yang ingin berbuka puasa di Merapi Merbabu juga bisa memilih menu yang aman untuk anak anak. Sehingga selain menu yang aman juga dapat menikmati suasana kota Yogyakarta.

“Takjil kolak ada, snack ada jajan pasar pastry, pudding, sendiri dan ada kids menu yaitu waffel dan ice cream dll,” katanya.

Bagi yang ingin menikmati menu di Bukber Bestie ini bisa memesan terlebih dahulu. Walaupun juga datang langsung bisa dilayani.

“Biasanya last minute, kami sering reservasi seperti itu karena tempat kami cukup besar, jadi tidak masalah,” katanya.

Sementara itu Wulan Ripano Public Relation Merapi Merbabu Hotel Jogja mengatakan jika di bulan puasa ini pihaknya menargetkan anak muda dan keluarga. Selain itu pihaknya juga memberikan banyak promo selama ramadan kali ini.

“Targetnya anak muda masih di Rp 125 ribu orang. anak anak di Rp 65 ribu saja. Ada promo beli 1 free satu sampai tanggal 9 April 2024,” katanya.

 

Baca juga : Menu Kasultanan Jadi Andalan Merapi Merbabu Hotel di Ramadhan

Bayu

Psikolog : Kelola Ekspektasi Hadapi Hasil Pemilu!

Previous article

Muslim Guide Cara Australia Gaet Wisatawan Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle