Kab SlemanNews

PRIMA SR Hotel Punya Festival Ramadhan dan Paket Berbagi

0
festival ramadhan

STARJOGJA.COM, SLEMAN – PRIMA SR Hotel and Convention punya yang istimewa sepanjang ramadhan tahun ini. Festival Ramadhan 2024 hadir menawarkan aneka variasi menu berbuka puasa.

Supriyanto, FB Manager PRIMA SR Hotel and Convention menyampaikan Festival Ramadhan 2024 hadir dengan promo Bukber All you can eat bisa dinikmati dengan Rp 75 ribu/pax.

” Ada beragam variasi menu berbeda setiap harinya, mulai dari aneka gorengan, berbagai pilihan bubur, sup, aneka main course, aneka dessert, live cooking,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan selama ramadhan ada menu puasa special , dimana tersedia macam-macam geprek dan bisa milih level.

“Ada juga paket berbagi. Paket nasi kotak harga cukup 15 ribu perbox. Jarak 3 km free ongkir. khusus hari jumat menunya adalah spageti. include minum. Minimal order 20 box,” terangnya.

Yunita Vindi, Sales Executive menjelaskan ada juga promo bayar 10 pax GRATIS 1 pax !!!. Menurutnya, Festival Ramadhan 2024 hadir di Tamansari Restaurant.

Sementara itu, Kevin, Sales Excecutive menjelaskan PRIMA SR Hotel and Convention ada di Jalan Magelang KM 11 Sleman. Lokasinya sangat strategis di jalan utama. Ada beberapa tipe kamar berbeda,seperti bisnis , superior, deluxe junior dan suite family suite.

” Ada 7 ruang meeting dan 1 ballroom. Kami juga punya skylounge di rooftop .ada angkringan outlet. open hampir 24 jam. Ada juga mushola kapasitas 40 jamaah,” terangnya.

Ada beberapa venue yang dapat digunakan untuk menyelenggarakan pernikahan seperti Tamansari Resto, Sky Lounge dan Merapi Ballroom.

Light Up the Dream : Awali Ramadhan 2024, 14 KK Dapatkan Sambung Listrik Gratis

Previous article

Yuk Kenali Tanda Penuaan Rambut

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman