Lifestyle

Rayakan Ramadan Gramm Hotel by Ambarrukmo Menggelar Intimate Konser Bersama Panji Sakti

0
Gramm Hotel by Ambarrukmo
Gramm Hotel by Ambarrukmo

STARJOGJA.COM, Info – Gramm Hotel by Ambarrukmo menggelar event istimewa dalam rangka merayakan bulan suci Ramadan. Pada tanggal 23 Maret 2024, Gramm Hotel menyajikan sebuah konser yang bernuansa Islami dengan mengundang penyanyi terkenal Panji Sakti.

Konser yang diadakan di ballroom Gramm Hotel ini memberikan suasana buka puasa yang berbeda dan penuh makna bagi semua tamu yang hadir. Dalam pernyataannya, General Manager Gramm Hotel, Aris Retnowati, menyatakan bahwa Panji Sakti dikenal dengan karya karyanya yang bernuansa dakwah, yang menambah keistimewaan acara buka puasa ini.

Dengan tema “Buka Puasa Bersama Sahabat Kita Panji Sakti”, konser ini menjadi pengalaman berbeda bagi tamu yang hadir menikmati malam yang penuh kebersamaan sambil menikmati santapan lezat dengan suasana penuh dengan keberkahan.

Selain Intimate Konser, Gramm Hotel by Ambarrukmo juga menawarkan pengalaman buka puasa reguler “Kuliner Lawasan” dengan berbagai hidangan khas Ramadhan dan Khas Nusantara.

Program buka puasa ini bisa dinikmasti setiap hari selama bulan Ramadhan di Smara Restaurant, Gramm Hotel by Ambarrukmo. Program buka puasa “Kuliner Lawasan” ini dapat dinikmati dengan harga Rp 158.000 dengan menu unggulan kambing guling dan shortplate smoke beef.

Selain itu, banyak juga makanan jadul seperti clorot, putu, es gabus, pukis yang bisa dinikmati disini.

 

 

Baca juga : Akhir Tahun, Hotel di DIY Siapkan Program Khusus

Bayu

Pengamat Transportasi : Keselamatan Pemudik Harus Jadi Prioritas Utama!

Previous article

PBB Mengaku Tidak Bisa Hentikan Perang di Gaza, Kok Bisa?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle