Lifestyle

Orkestra Global One Piece Music Symphony Konser di Indonesia

0
One Piece Music Symphony
One Piece Music Symphony (antara)

STARJOGJA.COM, Info – Orkestra Global One Piece Music Symphony akan konser di Indonesia dalam 25th Anniversary World Tour. Ciputra Artpreneur mengumumkan konser digelar tanggal 10-11 Agustus 2024.

Dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Jumat, Ciputra Artpreneur mengatakan bahwa sebanyak 50 musisi akan memainkan alunan orkestra di panggung penuh aksi dan emosi yang membawakan momen paling berkesan dari serial One Piece.

Dalam merayakan hari jadi One Piece yang ke-25, beberapa momen paling berkesan selama 25 tahun terakhir serial TV One Piece yang akan ditampilkan seperti mulai dari berkumpulnya seluruh anggota kru topi jerami hingga episode terbaru dalam konser film dengan tayangan di layar raksasa. 

Pertunjukan itu turut menampilkan lagu-lagu favorit penggemar seperti “We Are!,” “Sai sai saikyo!!!,” “Oitsumerareta,” dan “Binks no Sake”, dan beberapa lagu baru yang khusus dibuat untuk perayaan.

Konser Perayaan 25 Tahun One Piece rencananya akan digelar di seluruh dunia, mulai dari Amerika di Shrine Auditorium Los Angeles, Davies Symphony Hal San Fransisco, Morton H. Meyerson Symphony Center Dallas, Eropa di Eventim Apollo London, Palais des Congrès Paris, Köln Philharmonie Jerman, hingga kawasan Asia di Esplanade Concert Hall Singapore, KBS Hall Seoul dan Ciputra Artpreneur Theater Jakarta.

Sedangkan bagi penggemar yang berminat menyaksikan pertunjukan tersebut, pembelian tiket dapat diakses melalui situs resmi https://events.ciputraartpreneur.com/venue-ticket/ mulai tanggal 26 Maret 2024 pukul 15.00 WIB.



Sumber: Antara

Baca juga :Netflix Umumkan Live-action “One Piece” Tayang Tahun Ini

Bayu

Penasehat PBB Ingin Akhiri Penderitaan Gaza dari Israel

Previous article

Tahun 2023 Menjadi Tahun dengan Kasus Kekerasan Anak di Jepang Rekor Tertinggi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle