Flash InfoLifestyleNews

Lebaran, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris tawarkan Sajian Lebaran Hingga Room Promotion

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Jelang hari Raya Idul Fitri 1445 H atau lebaran, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris siap menghadirkan promo menarik bagi tamu yang ingin menghabiskan momen lebaran di Kota Yogyakarta.

Stevy Yola, Marketing Communication Manager menjelaskan Promo itu mulai dari Hampers, Sajian Lebaran, Halal Bihalal hingga pilihan promo kamar hadir memeriahkan momen libur Lebaran ini.

“Pilihan hantaran Hampers tersaji dalam dua pilihan, paket kue kering dan paket Ayam panggang. Untuk kue kering, Anda dapat menikmati aneka pilihan mulai dari Kaastengels dan Almon pandan pada Savanah Package dan Taro Salju dengan Choco chip pada Safa Package,” jelas Stevy Yola.

Buat Star lovers yang lebih menyukai hantaran lauk, dapat memilih Hampers Ayam Panggang dengan bumbu bali yang disajikan lengkap dengan Sambal Matah, Sambal Terasi dan lalapan. Ketiga paket diatas dapat dipesan dengan harga Rp 128.000,-nett/package.

Lebaran rasanya tak lengkap tanpa menikmati aneka menu khas Lebaran tepat di hari lebaran. Sajian Lebaran akan hadir di Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris pada tanggal 10 dan 11 April 2024. Dengan harga Rp 148.000,-nett/persons, Anda dapat menikmati beragam sajian secara All You Can Eat mulai dari pukul 18.00 wib.

” Beragam menu seperti Asinan Buah,Karedok, Soto Betawi, Ketupat, Telur Balado, Sambal Goreng Kentang Krecek, Kari Ayam,Rendang Daging, Bakwan Jagung hingga Dessert siap untuk memanjakan lidah Anda,” lanjut Stevy.

Bagi yang tak ingin repot dirumah pada saat mengadakan Halal Bihalal, Anda dapat mengajakKeluarga dan Kolega untuk Halal Bihalal di Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris dengan Rp148.000 mulai dari tanggal 12 April hingga 12 Mei 2024. Untuk Halal Bihalal anda dapat memilihpada saat jam makan siang ataupun jam makan malam.

“Tak ketinggalan Promo menginap kembali hadir menyemarakkan banjir promo di Lebaran tahun ini. Pilihan bundling dengan tiket masuk Gembira Loka Zoo pada promo Family Getaway dapat Anda Nikmati dengan harga mulai dari Rp 1.128.000,-nett sudah termasuk bebas akses ke swimming pool dan GYM, Bebas akses masuk Kids Movie dan Kids Activities di Pool Side dan Free Shuttle ke Malioboro serta diskon pada FB dan spa,” terangnya.

Selain itu ada Exlusive Offers Room Promotion yang di bundling dengan Free 1 Package Hampers yang dapat anda nikmati mulai dari Harga Rp 1.171.000,-nett. Kedua Room promo ini dapat dipesan mulai dari tanggal 5-13 April 2024.

“Segera reservasi dari sekarang untuk menikmati beragam promo di Momen Lebaran yang ditawarkan oleh Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris. Untuk Informasi lebih lanjut segera hubungi nomor 0274 580930/ whatsapp 081328741448.,” tutup Stevy Yola.

Tips Hadapi Kenaikan Harga Jelang Lebaran

Previous article

Comeback Mei, ZEROBASEONE Rilis Film Spoiler

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info